8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan

"8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan, Kamu seorang driver online? Jika kamu seorang driver online, tentunya kamu membutuhkan perangkat pendukung untuk menunjang pekerjaan kamu, salah satunya adalah membutuhkan smartphone Android. Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa Driver online tidak bisa lepas dari ponsel untuk mendapatkan pelanggan. Maka dari itulah saya disini hadir untuk membahas 8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan. Jika kamu seorang driver online tapi smartphone yang kamu gunakan seadanya dan koneksinya masih belum 4G, maka akan memiliki resiko orderan yang masuk cenderung direbut driver lain yang memiliki koneksi lebih cepat. Untuk mengatasi hal tersebut, smartphone yang memiliki dukungan jaringan 4G LTE dan daya baterai yang awet rasanya menjadi opsi utama bagi para driver online, nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini daftar 8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan, Cekidot!"

8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan, Kamu seorang driver online? Jika kamu seorang driver online, tentunya kamu membutuhkan perangkat pendukung untuk menunjang pekerjaan kamu, salah satunya adalah membutuhkan smartphone Android. 

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa Driver online tidak bisa lepas dari ponsel untuk mendapatkan pelanggan. Maka dari itulah saya disini hadir untuk membahas 8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan.

Jika kamu seorang driver online tapi smartphone yang kamu gunakan seadanya dan koneksinya masih belum 4G, maka akan memiliki resiko orderan yang masuk cenderung direbut driver lain yang memiliki koneksi lebih cepat.

Untuk mengatasi hal tersebut, smartphone yang memiliki dukungan jaringan 4G LTE dan daya baterai yang awet rasanya menjadi opsi utama bagi para driver online, nah tanpa berlama-lama lagi berikut ini daftar 8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan, Cekidot!

1. Meizu M2 Note


Meizu M2 Note sukses menggebrak pasar smartphone indonesia. Soalnya dengan dibekali layar ukuran 5,5 inci full HD, RAM 2 GB, dukungan 4G LTE, dan baterai 3.100 mAh. Meizu M2 Note sendiri dibanderol cuma sejutaan saja.

Dengan segala spesifikasi yang dibawanya, jelas jika Meizu M2 Note adalah smartphone terbaik untuk driver Gojek, Uber atau Grab. Udah layarnya besar, baterainya juga awet.

2. Motorola Moto C Plus


Motorola juga bisa menjadi pilihan terbaik dan termurah sebagai HP untuk  driver online. Yakni Motorola C Plus yang mengusung RAM 1 GB atau 2 GB. Dalam spesifikasinya, HP yang di perkenalkan ke public pada bulan Juni 2017 ini menggunakan SoC MT6737 dengan GPU Mali-T720MP2.

Selain itu, Motorola juga sudah melengkapinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Sedangkan untuk jaringan internet sendiri, Motorola Moto C Plus ini mengusung teknologi Cat6 dengan kecepatan maksimal 300/100 Mbps. Secara kesuluruhan HP ini cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai driver ojek online.

3. Vivo Y91


Jika kamu lebih mengutamakan layar lebar, mungkin bisa memilih Vivo Y91 yang memiliki bentang seluas 6,2 inci dengan resolusi HD+ 720x1520p. Vivo Y91 menjadi hp Vivo terbaru yang rilis akhir tahun lalu.

Harga Vivo Y91 di banderol relatif murah, berkisar 1 jutaan untuk versi RAM 2GB dan ROM 16GB. Meski demikian menjanjikan juga dukungan jaringan internet yang cepat menggunakan teknologi 4G LTE. Dari sisi baterai sudah berkapasitas besar yaitu 4030mAh.

4. Xiaomi Redmi S2 RAM 3GB


Salah satu hp Xiaomi resmi di Indonesia yang memasang layar full screen view dengan aspek rasio 18:9 dan bezel tipis. Ukuran layar Xiaomi Redmi S2 hampir mencapai 6 inch, tepatnya seluas 5.99 inch berjenis IPS. Tapi resolusi hp ini terbilang standar, sebatas HD+ 720 x 1440 pixel.

Keunggulan lain dari Xiaomi full screen ini adalah keberadaan kamera depan yang beresolusi 16MP serta dual kamera belakang 12MP dan 5MP. Lalu untuk sumber daya mengandalkan pada baterai berkapasitas 3080 mAh.

5.  Xiaomi Redmi 3 Pro
Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan berikutnya ini yakni Xiaomi Redmi 3 Pro adalah HP murah terbaik untuk Gojek yang bisa kamu pilih. Soalnya smartphone yang dibalut layar seluas 5 inci ini sudah dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Tidak hanya kuat dan kokoh dengan bodi metal, Xiaomi Redmi 3 Pro juga unggul berkat baterai 4.000 mAh yang dibawanya. Jadi, di jamin selama dibawa untuk nyari penumpang, kamu tidak akan kehabisan baterai.

6. Meizu M3 Note


Hp Meizu M3 Note yang bisa menjadi solusi terbaik untuk para driver ojek online. Meizu M3 Note merupakan salah satu hp rilisan tahun 2016 dengan mengusung layar seluas 5.5 inches. Meskipun terkesan Hp jadul, namun Meizu M3 Note ini cukup baik untuk digunakan oleh para driver ojek online.

Dari segi spesifikasinya, HP ini menggunakan SoC Mediatek MT6755 Helio P10 dengan GPU Mali-T860MP2. Tidak lupa, Meizu juga menambahkan dua pilihan memori internal. Di pilihan pertama, kamu bisa menggunakan ROM 16 GB serta RAM 2 GB. Sedangkan di pilihan kedua, kamu bisa menikmati ROM 32 GB dengan RAM 3 GB. Kedua pilihan tersebut mempunyai performa yang tangguh dengan kapasitas baterai sebesar 4100 mAh. Juga, Meizu tidak lupa untuk memasangkan jaringan 4G LTE kategori 6 dengan kecepatan 300/50 Mbps.

7. Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Redmi Note 6 Pro merupakan hp Xiaomi rilisan paling baru. Perangkat ini menjadi hp dengan empat kamera pertama dari Xiaomi dengan komposisi dual kamera belakang dan dual kamera depan. Sangat penting untuk mendokumentasikan order yang sudah diantar ke tujuan.

Bagian layar mempunyai ukuran 6.26 inch lengkap dengan notch. Dari segi performanya sendiri masih menggunakan prosesor Snapdragon 636 yang akan di sokong RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Sedangkan kapasitas baterai adalah 4.000mAh yang di klaim memiliki daya tahan hingga 6 jam untuk bermain game atau 8,5 jam untuk pemutaran video.

8. Infinix HOT S X521


Buat driver online yang suka narik sampe malam, wajib banget punya Infinix HOT S X521. Soalnya smartphone ini akan membuat kamu tetap eksis dari pagi hingga larut malam tanpa harus takut gelap.

Bukan semata karena dibekali baterai besar, dengan dibanderol hanya 2jtan saja kamu sudah bisa mendapatkan smartphone berbodi metal, dibekali sensor fingerprint dan LED Flash di kamera depannya. Dengan keberadaan LED Flash di kamera depan, kamu bisa leluasa selfie walau sudah larut malam.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 Hp Android Khusus Grab Uber dan Gojek Harga Mulai 2 Jutaan, yang bisa kamu beli dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar