0
Home  ›  PC

6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler

"6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019, Sepanjang tahun 2019, kamu akan menjumpai banyak video game yang akan segera dirilis di berbagai platform. Mulai dari konsol PS4, PC desktop sampai perangkat mobile seperti tablet dan smartphone sekalipun. Game-game tersebut dapat kamu coba untuk menambah pengalaman bermain kamu. Memiliki ciri khas dan gameplay yang unik, tentu membuat daftar video game dibawah ini menjadi incaran para gamer. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan 6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019. Penasaran kan apa aja gamenya? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini, Cekidot!"

6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019, Sepanjang tahun 2019, kamu akan menjumpai banyak video game yang akan segera dirilis di berbagai platform. Mulai dari konsol PS4, PC desktop sampai perangkat mobile seperti tablet dan smartphone sekalipun. Game-game tersebut dapat kamu coba untuk menambah pengalaman bermain kamu.

Memiliki ciri khas dan gameplay yang unik, tentu membuat daftar video game dibawah ini menjadi incaran para gamer. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan 6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019. Penasaran kan apa aja gamenya? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini, Cekidot!

1. Crash Team Racing


Activision masih belum berhenti memperbarui game-game klasik mereka yang populer di console PlayStation 1. Setelah telah memperbarui game Crash Bandicoot N'Sane Trilogy serta Spyro Reignited Trilogy, sekarang mereka memperbarui Crash Team Racing dengan grafis yang super keren serta efek spesial yang benar-benar baru.

Game yang dulu dedesain sebagai jawaban PlayStation atas Mario Kart milik Nintendo tersebut juga akan menanamkan fitur online racing yang dapat kamu mainkan dengan semua player di dunia. Namun, belum diketahui apakah fitur online ini juga akan mendukung fitur cross play sehingga pemain Crash Team Racing dari berbagai console dapat saling membalap satu sama lain di arena yang sama.

2. The Last of Us: Part II


Selain punya tema yang menegangkan, nama game The Last of Us menjadi populer karena storyline-nya yang bagus. Pada intinya, The Last of Us berkisah tentang sebuah perjalanan Ellie dan Joel dalam memerangi para manusia yang berubah menjadi barisan mayat hidup yang agresif. Para manusia tersebut berubah menjadi zombie karena infeksi penyakit dengan inang jamur mematikan.

Ellie dan Joel pun harus melewati berbagai macam rintangan sulit yang membuat jantung pemain berdebar kencang. Tidak heran, para pecinta game PS tidak henti-hentinya meminta sang game developer, Naughty Dog, untuk segera merilis sekuel The Last of Us yang sangat seru ini.

3. Ghost of Tsushima


Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019 berikutnya yakni Ghost of Tsushima, game ini akan membawa kamu ke jaman Jepang kuno dengan latar belakang waktu tahun 1274an. Di game ini, kamu akan berperan sebagai seorang samurai generasi terakhir bernama Jin. Ia disini mempunyai misi untuk menjatuhkan para pasukan Khan yang mencoba menghancurkan kampung halaman yang ditinggali Jin dan semua samurai yang tersisa.

Jin bukanlah seorang samurai biasa karena Ia tahu betapa pedihnya kehilangan orang-orang yang dicintainya. Selain itu, Ia juga tahu bahwa pasukan Khan tidak bisa dikalahkan jika dengan strategi pertarungan yang lama. Maka dari itu, Jin berpura-pura sudah mati meski sebenarnya Ia tengah menyusun taktik untuk memenangkan peperangan itu.

4. Marvel Ultimate Alliance 3


Setelah Spider-Man dirilis, Marvel Ultimate Alliance 3 menjadi game terbaru dari Marvel. Lain halnya seperti Spider-Man, yang menjadi game eksklusif untuk PlayStation 4, game ini akan eksklusif hanya di satu console saja yaitu Nintendo Switch.

Masih sama seperti seri sebelumnya, Marvel Ultimate Alliance 3 memungkinkan gamer untuk memerankan berbagai superhero Marvel seperti Iron Man, Wolverine, hingga Captain America secara sekaligus untuk menghadapi musuh-musuh yang menghadang mereka. Nah, pada game terbarunya ini, musuh besar yang dihadapinya adalah Black Order atau di film Avengers Infinity War dikenal sebagai the Children of Thanos.

5. Days Gone


Tema game zombie apocalypse memang banyak menyita perhatian para gamer. Apalagi kalau game tersebut memang disertai dengan suguhan gameplay bergrafis jempolan. Hal inilah yang ingin dipersembahkan oleh Days Gone yang akan rilis 2019 ini. Kamu akan melihat dunia yang sudah berubah dipenuhi mayat hidup dari sudut pandang seorang mantan bounty hunter bernama Deacon St. John.

Demi tetap bertahan hidup, Deacon wajib mengerahkan seluruh ilmu yang ia miliki dalam hal bertarung hingga mencari persediaan pangan dan senjata. Selama dua tahun bumi terinfeksi dengan virus zombie yang mengerikan, Deacon akhirnya memutuskan untuk berkeliling dari satu kota ke kota lainnya.

6. Death Stranding


Bayangkan kamu menjadi seorang manusia yang harus bertahan hidup bersembunyi dari monster dengan kepekaan suara tinggi. Apa yang akan kamu lakukan? Nah, teka-teki yang sama nantinya akan kamu dapatkan pada game Death Stranding besutan Kojima Productions ini.

Dengan plot yang begitu menjanjikan, maka tidak heran kalau game ini juga termasuk daftar game yang sangat dinantikan para penggemar setia PS4.

Sayangnya, sekali lagi masih belum banyak detail dan informasi mengenai tanggal perilisan dan keutuhan storyline yang ditawarkan. Hal ini semakin didukung dengan adanya pertikaian antara Hideo Kojima, sang pemilik Kojima Productions, dengan pihak Konami.

Gara-gara pertikaian ini saja, game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sampai tidak jadi rilis lho. Tapi tenang, Death Stranding yang memang hanya digawangi oleh pihak Kojima Productions dijamin pasti rilis di tahun 2019 kelak.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game PS4 Terbaik Terbaru Terpopuler Tahun 2019, yang bisa kamu coba setelah resmi di rilis. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS