0
Home  ›  Android

7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik

"7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019, Seiring berkembangnya teknologi. kini smartphone dapat digunakan untuk game-game seru yang ada di komputer salah satunya yaitu game dengan tipe peperangan. Game ini sangat diminati oleh para gamers karena dianggap dapat menantang pemain dan lebih seru dalam memainkannya. Ada banyak sekali game dengan tema perang yang ada di Android, namun kebanyakan diantaranya adalah online yang mengharuskan kamu untuk menggunakan paket internet untuk memainkannya. Tapi, tenang aja karena kali ini saya akan mengulasan lengkap tentang 7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019. Penasaran kan apa aja game perang yang bakalan menantang kamu? Cekidot!"

7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019, Seiring berkembangnya teknologi. kini smartphone dapat digunakan untuk game-game seru yang ada di komputer salah satunya yaitu game dengan tipe peperangan. Game ini sangat diminati oleh para gamers karena dianggap dapat menantang pemain dan lebih seru dalam memainkannya.

Ada banyak sekali game dengan tema perang yang ada di Android, namun kebanyakan diantaranya adalah online yang mengharuskan kamu untuk menggunakan paket internet untuk memainkannya.

Tapi, tenang aja karena kali ini saya akan mengulasan lengkap tentang 7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019. Penasaran kan apa aja game perang yang bakalan menantang kamu? Cekidot!



Game besutan Relience Big Entertainment (UK) Private Limited ini menyajikan tema peperangan militer yang sangat menantang. Di dalam game ini, kamu akan bertugas untuk menyerang semua musuh dihadapanmu dan menghindari tembakan yang dilakukan oleh musuh dari arah yang berbeda.

Gameplay yang disajikan oleh sang developer terlihat sangat seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Tak hanya itu saja, game ini juga dapat dimainkan offline dan memiliki desain dan gampelay yang sangat menakjubkan sehingga kamu gak akan bosan saat memainkan game ini.



Meski dimainkan secara offline ( tidak tersambung jaringan internet ), game dengan judul asli Cover Fire: Sniper Shooting Games ini didesain dengan grafis berkualitas tinggi (HD). Akan ada banyak karakter dan senjata canggih yang dapat kamu pilih untuk mengawali permainan ini.

Dengan misi yang sangat menantang di setiap levelnya, game buatan Genera Games ini jadi salah satu pilihan para pecinta game perang di Android. Game ini sendiri saat ini sudah memiliki lebih dari 5 juta orang yang memainkan game ini.



Game ini merupakan game perang paling unik dibandingkan dengan game perang yang lainnya. Di dalam game ini, akan ada banyak karakter lucu yang dikemas dalam bentuk 3D yang unik dan menggemaskan sehingga kamu akan suka saat memainkan game ini dan tidak cepat bosan.

Digital Legends Entertainment selaku pembuat membekali game Respawnables ini dengan total 185 misi yang harus dijalani para pemainnya. Misi-misi tersebut dapat kamu mainkan secara online maupun offline sesuai dengan keinginan kamu.



Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019 berikutnya ini memiliki jumlah download sekitar lebih dari 5 juta penggunanya. Modern Combat 5 juga merupakan game yang unik sehingga banyak orang tertarik untuk mendownload game seru satu ini.

Di dalam game ini, kamu dapat memilih 8 kelas berbeda sesuai dengan keinginan dan selera kamu. Selain itu, setiap kelas yang diberikan memiliki skill dan keahlian yang unik sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkan game ini.



Game ini menyajikan game perang tentara, robot yang unik dan berbeda dari game perang lainnya. Cartoon Wars menceritakan peperangan antar kartun yang lucu dan unik. Meski kartun, namun game ini tetap menantang karena kamu akan berperang menggunakan senjata yang telah disediakan.

Di dalam game ini, kamu akan menjadi kartun putih yang akan melakukan peperangan dengan kartun berwarna. Agak aneh si, tapi keanehan inilah yang menjadi ciri khas dari game ini sehingga banyak menarik peminatnya.



Game ini merupakan game yang memiliki ukuran kecil namun memiliki grafis yang sangat baik. Game besutan Gameloft ini memiliki gameplay dan jalan cerita yang bagus sehingga banyak orang tertarik untuk memainkan game ini. Selain itu, game ini juga sukses membuat dag dig dug para penggemarnya saat memainkan game ini.

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang prajurit yang bertugas menyelundup ke pesawat musuh. Untuk melawan musuh, kamu akan dibekali dengan senjata canggih yang unik. Hal ini dikarenakan kamu akan melawan alien, robot, dan lain sebagainya.



Game ini hampir sama dengan game Counter Strike bahkan game ini memiliki grafis yang lebih baik ketimbang Counter Strike. Game ini menyajikan 2 mode yaitu offline dan online sehingga kamu dapat bermain dengan teman dan orang di seluruh dunia jika menggunakan online.

Khusus untuk mode bermain melawan bots, kamu bisa memilih tingkat kesulitan atau level dengan 10 pilihan dari termudah hingga yang paling sulit. Jadi, kamu bisa melatih strategi ataupun kemampuan menembakmu sebelum terjun dalam mode multiplayers.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Perang Offline Android Terpopuler Terbaik 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS