0
Home  ›  Android

5 HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru

"Selain menghindari beragam penyebab tersebut, Kamu juga bisa memilik tipe Xiaomi yang menggunakan spesifikasi lebih tinggi. Sehingga, Xiaomi memiliki ketahanan panas yang terbaik. Suhu ponsel pun dapat dikontrol untuk lebih stabil, bahkan disematkan fitur pendingin. jadi, juga tahan terhadap panas maupun penggunaan game berat. Oke, untuk lebih jelasnya. Langsung cek di bawah ini tentang 5 HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru, Cekidot!"

5 HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru, Pernahkah kamu mengalami kondisi HP Xiaomi panas, entah saat dicas maupun digunakan? Jika pernah, kemungkinan besar mengalami adanya kesalahan pada penggunaan. Tentunya terdapat penyebab Xiaomi panas saat dicas. Penyebab itulah yang membuat smartphone tersebut mudah panas. Diantaranya seperti sinyal yang lemah, bermain secara berlebihan atau lama, Widget pada Home Screen terlalu banyak, kebanyakan aplikasi, menggunakan gadget saat dicas. Nah, beberapa hal tersebut menyadi faktor yang mengakibatkan Xiomi cepat panas.

Selain menghindari beragam penyebab tersebut, Kamu juga bisa memilik tipe Xiaomi yang menggunakan spesifikasi lebih tinggi. Sehingga, Xiaomi memiliki ketahanan panas yang terbaik. Suhu ponsel pun dapat dikontrol untuk lebih stabil, bahkan disematkan fitur pendingin. jadi, juga tahan terhadap panas maupun penggunaan game berat. Oke, untuk lebih jelasnya. Langsung cek di bawah ini tentang 5 HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru, Cekidot!

1. Xiaomi Mi 8


Xiomi Mi 8, menjadi salah satu smartphone yang memiliki ketahanan terhadap panas. Dikarenakan, sudah didesain untuk penggunaan game berat. Terlebih, sudah disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845 dan didukung RAM 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6,22 inch yang resolusinya FullHD+ 2248 x 1080 pixel. Untuk desain eksterior pun tampak elegan, menggunakan lapisan kaca pada cover belakang.

2. Xiaomi Pocophone F1


Ingin merasakan yang lebih aman dan nyaman lagi dalam bermain segala jenis game? Xiaomi Pocophone F1, menjadi solusi real. Sehingga, kamu tidak perlu takut gadget akan mengalami kepanasan. Semua itu dapat dicegah dengan adanya fitur LiquidCool Technology yang disuguhkan. Sejenis teknologi pendingin yang mampu menjaga suhu ponsel. 

Terlebih, untuk dapur pacunya sudah diotaki dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB. Jadi, menghasilkan peforma yang super mumpuni. Selain itu, sudah disematkan layar IPS 6,18 inch dan resolusi Full HD+ 2246 x 1080 pixel dengan rasio 18,7:9. Maka, bermain game maupun membuat video lebih menyenangkan.

3. Xiaomi Mi 6


HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru berikutnya yakni Xiaomi Mi 6, Tampilan eksterior pada Xiaomi Mi 6 tampak menarik dan memikat. Pasalnya, sudah menggunakan Corning Gorilla Glass. Disajikan pula layar dengan lebar 5,5 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel. Sudah disematkan kamera selfie yang memanjakan. Dengan hadirnya fitur LED pada kamera depan 8 MP.

Sehingga, akan membuat kamu lebih senang dalam berfoto ria. Terutama bagi kamu yang suka narsis dan menjadi Selebgram. Atau, kamu yang menyukai dunia video seperti menjadi Youtuber. Tentu layar luas dan didukung kamera selfie yang mumpuni akan membuat tampilan video lebih menjanjikan dan berkualitas.

Maupun saat video call dengan seseorang, akan membuat interaksi semakin seru dan dekat. Untuk ruang penyimpanannya terdapat 64/128 GB memori internal dan RAM 6 GB dan 4 GB. Terbilang cukup longgar dan mumpuni dalam menyimpan database. Dapur pacunya sudah disenjatai oleh Snapdragon 835. Menghasilkan performa terbaik yang membuat smartphone ini tahan air.

4. Xiaomi Black Shark


Dari namanya saja sudah terdengar garang kan? Begitu pun dengan desain maupun peformanya juga gagah. Pasalnya, dicetuskan sebagai ponsel untuk para Gamers. Dengan menyajikan teknologi ala PC Gaming yang membuatnya semakin tangguh bila digunakan bermain game. Terlebih, adanya fitur pendingin membuat Xiaomi Black Shark menjadi gadged yang tahan panas. Karena, dapat mendinginkan hingga suhu 8 derajat Celcius. 

Dapur pacunya sudah diotaki dengan Snapdragon 845 bersama GPU Adreno 630 yang membuatnya sangat unggul. Karena, itu merupakan prossesor mobile tertinggi dan terbaru. Untuk layarnya, menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen berukuran 5.99 inch. Resolusinya mencapai 1080 x 2160 piksel dengan rasio 18:9. 

Masih dilengkapi dengan RAM dan ROM yang bervariasi, RAM 8GB ROM 128GB dan RAM 6GB ROM 64 GB. Bukan hanya itu, kelebihan lainnya terdapat pada kameranya yang menakjubkan. Memiliki kualitas super bagus, dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan 20MP. Kamera selfie beresolusi 20MP, dapat merekam video 4K pada framerate 30 fps.

5. Xiaomi Mi A1


Pada bulan September 2018 lalu, Xiaomi berhasil mengejutkan pasar smartphone dengan meluncurkan produk terbarunya, Mi A1. Produk yang hadir berkat adanya kerjasamanya dengan Google ini, lebih tepatnya dengan proyek Android One, dengan cepat memikat hati masyarakat Indonesia.

Xiaomi Mi A1 sendiri merupakan smartphone berlayar 5,5 inci yang dibekali dengan chipsetSnapdragon 625, chipset kelas menengah dari Qualcomm yang memiliki keseimbangan antara performa dan minimalisir daya.

Supaya mampu menyuguhkan performa yang lebih baik lagi, chipset tersebut dikolaborasikan bersama RAM sebesar 4 GB. Penggunanya pun akan memiliki ruang penyimpana sebesar 64G B di dalamnya. Smartphone yang dibekali dengan lensa ganda 12 MP + 12 MP tersebut masih tersedia di Indonesia hingga saat ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 HP Xiaomi Tahan Panas Untuk Main Game Terbaik Terbaru, yang bisa menjadi bahan rekomendasi kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis di kolom bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS