0
Home  ›  Android

5 Perbedaan Xiaomi 5A dan Note 5A Yang Paling Menonjol

"perbedaan Kamera Xiaomi dan Gopro. Mengapa? Karena, Xiaomi ternyata juga memiliki keunggulan dalam segi kamera. Apalagi, buat kamu yang menyukai dunia Photografi dan Selebgram. Sangat cocok untuk memilih Xiomi. Pasalnya, diketahui bahwa Xiaomi Yi memiliki fungsi dan kualitas setara dengan Kamera Gopro. Sangat cocok untuk kamu gunakan dalam aktifitas photografi di outdoor. Selain itu, kamu juga perlu mencoba produk Xiomi yang tidak kalah menarik. Xiaomi 5A dan Note 5A, menjadi pilihan tipe dari brand smartphone ini yang juga diminati para Pengguna. Terus, apa sih perbedaan dari ke dua tipe tersebut? Langsung saja cek di bawah ini ya. Cekidot!"

5 Perbedaan Xiaomi 5A dan Note 5A Yang Paling Menonjol. Xiaomi Asli dan Palsu, kini banyak beredar di pasaran. Pasalnya, brand Xiomi yang semakin digandrungi banyak User. Dikarenakan, spesifikasi yang bagus dan mumpuni dapat dibeli dengan harga relatif terjangkau. Namun siapa sangka, terhanya hal itu dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Dengan meniru produk Xiomi dan merakit untuk seolah-olah yang sesungguhnya. Padahal, itu hanya copy atau KW yang dilakukan oleh oknum tertentu. Nah, kamu sebagai User harus cerdas dan mewaspadai hal ini. Supaya tidak salah membeli, maka cari tahulah seputar Xiaomi Asli dan Palsu terlebih dahulu.

Selanjutnya, sebelum menentukan tipe Xiaomi yang kamu beli. Kamu juga perlu memahami tentang perbedaan Kamera Xiaomi dan Gopro. Mengapa? Karena, Xiaomi ternyata juga memiliki keunggulan dalam segi kamera. Apalagi, buat kamu yang menyukai dunia Photografi dan Selebgram. Sangat cocok untuk memilih Xiomi. Pasalnya, diketahui bahwa Xiaomi Yi memiliki fungsi dan kualitas setara dengan Kamera Gopro. Sangat cocok untuk kamu gunakan dalam aktifitas photografi di outdoor. Selain itu, kamu juga perlu mencoba produk Xiomi yang tidak kalah menarik. Xiaomi 5A dan Note 5A, menjadi pilihan tipe dari brand smartphone ini yang juga diminati para Pengguna. Terus, apa sih perbedaan dari ke dua tipe tersebut? Langsung saja cek di bawah ini ya. Cekidot!


1. Kamera
Perbedaan paling utama dari Xiaomi 5A dan Note 5A terletak pada kamera. Kamera Xiomi Note 5A lebih menonjolkan pada segi kamera depan. Sehingga, memanjakan Anda yang suka selfie. Dengan spesifikasi kamera depan 16 mega pixel, dilengkapi dengan fitur LED selfie light. Sehingga, menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam. Tampak cantik dan menarik untuk dipandang. Untuk kamera belakangnya 13 mega pixel. Sedangkan Xiaomi 5A, lebih menonjolkan kamera belakang yakni 13 mega pixel. Dilengkapi dengan dukungan fitur LED. Untuk kamera selfie hanya 5 mega pixel.

2. Ruang Penyimpanan 
Ruang penyimpanan pada Xiomi Note 5A terbilang lebih luas dibandingkan dengan Xiaomi 5A. Pada Xiaomi Note 5A terdapat RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan Xiaomi 5A, menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

3. Prosessor 
Keduanya sama-sama menggunakan prosessor kelas menengah. Perbedaanya terletak pada jenis yang digunakan. Xiaomi 5A disenjatai oleh Snapdragon 425 Octa Core. Sedangkan, Xiaomi Note 5A diotaki dengan Snapdragon 425 Quad Core.

4. Layar
Bagi kamu yang menyukai dunia video atau seorang Youtubers, tentu memerlukan smartphone dengan layar lebih luas. Ya benar, karena itu dapat menunjang peforma dari gambar dan tayangan yang dihasilkan. Nah jika seperti itu, berarti kamu cocok menggunakan Xiaomi Note 5A. Dikarenakan, tipe ini memiliki spesifi layar yang lebih lebar dibandingkan dengan Xiaomi 5A. Untuk Xiaomi Note 5A, sudah menyajikan layar 5,5 inci. Sedangkan Xiaomi 5A, memberikan layar 5 inci. Meskipun terdapat perbedaan, keduanya juga memiliki kesamaan dalam segi resolusi yakni 1280 x 720 pixel dan sudah didukung dengan teknologi IPS.

5. Baterai
Baterai menjadi salah satu pertimbangan lain dalam memilik smartphone. Karena, dengan kapasitas baterai yang mumpuni tentu dapat memiliki ketahanan lebih lama. Sehingga, kamu tidak perlu sering chargher kan? Nah, terkait hal tersebut Xiaomi memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni. Terdapat perbedaan antara Xiaomi 5A dan Xiaomi Note 5A. Baterai 3000mAh ditanamkan pada Xiaomi 5A, dan 3.080 mAh disematkan untuk Xiaomi Note 5A.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Perbedaan Xiaomi 5A dan Note 5A Yang Paling Menonjol, apabila ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar dibagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS