0
Home  ›  Android

6 Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

"Game-game seperti GTA: San Andreas, Resident Evil 4, God of War II hingga Pro Evolution Soccer (PES) paling banyak digemari oleh gamers. Namun, apakah game-game tersebut termasuk game PS2 terlaris yang ada di dunia? Jika dihitung dari total unit penjualan, terdapat puluhan game yang terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh penjuru dunia.Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa 2019, penasaran apa saja? Yuk langsung aja simak, cekidot!"

6 Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa 2019, PS 2 atau PlayStation 2 merupakan konsol video game populer yang diproduksi oleh Sony Computer Entertainment. PS2 termasuk sebagai konsol game generasi keenam dan merupakan sekuel kedua dari series PlayStation setelah PS1. PS2 dirilis pertama kali pada tanggal 4 Maret 2000 di negara Jepang. PS2 pun langsung populer dan menjadi favorit bagi para gamers di tahun 2000-an bahkan sampai sekarang.

Popularitas PS2 sangat besar hingga dinobatkan sebagai konsol video game paling populer sepanjang masa berdasarkan total penjualan mengalahkan game game lain yang mungkin lebih baru. Terdapat ribuan judul game yang bisa kamu mainkan. Beberapa game PS2 terbaik pun tersebar dari berbagai genre antara lain action-adventure, role-playing game (RPG), sports, racing, fighting, first-person shooter (FPS) dan lain-lain.

Game-game seperti GTA: San Andreas, Resident Evil 4, God of War II hingga Pro Evolution Soccer (PES) paling banyak digemari oleh gamers. Namun, apakah game-game tersebut termasuk game PS2 terlaris yang ada di dunia? Jika dihitung dari total unit penjualan, terdapat puluhan game yang terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh penjuru dunia.Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa 2019, penasaran apa saja? Yuk langsung aja simak, cekidot!

1. Gran Turismo 3: A-Spec


Predikat sebagai game balap mobil terbaik pada series PlayStation layak diberikan pada game dengan judul Gran Turismo. Setelah Gran Turismo menjadi game terlaris PS1, kini sekuel ketiganya, Gran Turismo 3: A-Spec menjadi game terlaris kedua yang ada di konsol game PS2. Game racing yang satu ini mampu terjual hampir 15 juta unit di seluruh penjuru dunia, dimana separuh dari jumlah tersebut terjual di Amerika Serikat.

2. Grand Theft Auto: Vice City


Vice City merupakan salah satu seri judul dari game Grand Theft Auto alias GTA yang populer di kalangan gamers. Game ini mampu terjual 9,61 juta dan jadi salah satu game PS2 tersukses dan paling banyak penggemarnya. Meski masih kalah superior dari seri San Andreas, nyatanya seri GTA: Vice City masih banyak dimainkan oleh gamers karena game ini menawarkan hal baru yang mungkin tidak ditemui di seri GTA: San Andreas.

3. Okami


Salah satu game yang underrated yang berarti game ini memiliki kualitas bagus meski tidak terlalu terkenal di kalangan gamers. Okami merupakan game yang dikembangkan oleh Clover Studio pada tahun 2006 lalu. Genre action-adventure hadir sebagai genre dari game ini. Okami pun jadi salah satu game PS2 terpopuler di dunia yang layak untuk kamu mainkan di waktu luang.

4. Bully


Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa 2019 berikutnya yaitu Bully, game ini merupakan game yang dirilis oleh developer Rockstar Games di tahun 2006. Game ini seakan menjadi replika dari game GTA: San Andreas yang juga dirilis oleh developer Rockstar Games. 

Bully menghadirkan banyak misi seputar kehidupan sekolah dan kampus yang menarik banyak orang. Game ini termasuk kontroversial dan dewasa, meski tak bisa dipungkiri jika Bully jadi salah satu game PS2 terpopuler di kalangan gamers.

5. Guitar Hero


Lagu-lagu seperti Like a Stone-nya Audioslave, hingga Metallica mungkin berhasil menghiasi hidup kamu melalui game kecepatan tangan berikut ini. Guitar Hero memang selalu menjadi salah satu game alternatif populer di masyarakat Indonesia, dari anak-anak bahkan dewasa sekalipun. Game PS2 terbaik ini bahkan bisa lebih asyik lagi jika kamu mainkan menggunakan guitar controller yang pastinya keren banget. Wajar kalau Guitar Hero masuk dalam daftar Game PlayStation 2 Terbaik dan terpopuler di kalangan gamers.

6. Naruto: Ultimate Ninja 3


Ninja kesayangan semua orang di dunia ini memiliki banyak seri game-game lainnya yang gak kalah seru untuk kamu mainkan di waktu luang. Game seru PS 2 ini mengambil latar belakang cerita yang hampir mirip dengan cerita Naruto pada era sebelum Shippuden, seperti adegan awal latihan bertanding Naruto melawan Kakashi atau Sasuke Uchiha.

Nah, itulah tadi 6 Game PS 2 Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa 2019. Gimana, menarik bukan? Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS