0
Home  ›  iPhone

5 Keunggulan HP iPhone XR Terbaru Beserta Spesifikasinya

"5 Keunggulan HP iPhone XR Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya, Tahun yang baru 2019 sudah kita masuki. Setiap waktu yang berpidah, kita juga perlu melakukan transformasi. Terutama, perubahan dalam segi smartphone yang kamu miliki. Karena, gadged terbaru akan memberikan fitur dan teknologi yang lebih unggul. Mempermudahkan dalam segala keperluan kamu. Baik urusan komunikasi dan informasi, kebutuhan sehari-hari, hingga menunjang profesi di dunia digital. Terutama bagi para generasi Milenial yang sebagian besar memiliki karir di bidang digital. Selain laptop yang mumpuni, kamu juga perlu memiliki android terbaik untuk menunjang berbagai Job. Agar semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Oleh sebab itu, para vendor di bidang telekomunikasi selalu berlomba-lomba mencetuskan inovasinya. Memproduksi smartphone yang lebih canggih dan kekinian. Dengan terus merilis keluaran terbaru dari brand androidnya. Begitupun dengan salah satu gadged dengan brand ternama yang berkelas itu, juga tidak pernah tertandingi terkait kreasinya. iPhone besutan dari perusahaan Apple, terus berusaha memanjakan para User. Beragam produk yang diluncurkan selalu mengalami metamorfosa yang lebih unggul. Jadi, untuk lebih jelasnya langsung tengok di bawah ini. 5 Keunggulan HP iPhone Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya, yakni Apple iPhone XR, Cekidot!"

5 Keunggulan HP iPhone XR Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya, Tahun yang baru 2019 sudah kita masuki. Setiap waktu yang berpidah, kita juga perlu melakukan transformasi. Terutama, perubahan dalam segi smartphone yang kamu miliki. Karena, gadged terbaru akan memberikan fitur dan teknologi yang lebih unggul. Mempermudahkan dalam segala keperluan kamu. Baik urusan komunikasi dan informasi, kebutuhan sehari-hari, hingga menunjang profesi di dunia digital. 

Terutama bagi para generasi Milenial yang sebagian besar memiliki karir di bidang digital. Selain laptop yang mumpuni, kamu juga perlu memiliki android terbaik untuk menunjang berbagai Job. Agar semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Oleh sebab itu, para vendor di bidang telekomunikasi selalu berlomba-lomba mencetuskan inovasinya. Memproduksi smartphone yang lebih canggih dan kekinian. Dengan terus merilis keluaran terbaru dari brand androidnya. 

Begitupun dengan salah satu gadged dengan brand ternama yang berkelas itu, juga tidak pernah tertandingi terkait kreasinya. iPhone besutan dari perusahaan Apple, terus berusaha memanjakan para User. Beragam produk yang diluncurkan selalu mengalami metamorfosa yang lebih unggul. Jadi, untuk lebih jelasnya langsung tengok di bawah ini. 5 Keunggulan HP iPhone Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya, yakni Apple iPhone XR, Cekidot!


1. Performa Dapat Diandalkan dan Unggul
iPhone XR, telah disenjatai oleh prosesor sepuluh inti dengan spesifikasi teknologi yang menjanjikan. Sudah menggunakan Chipset Apple A12 Bionic 7 nm, CPU Hexa-core dengan kemampuan 2×2.5 GHz Vortex + 4×1.6 GHz Tempest, serta GPU Apple GPU 4-core graphics yang sangat mumpuni dan berkualitas. Sehingga, performa dan kecepatannya tidak perlu diragukan lagi. Sudah sanggup diandalkan dan unggul. Tanpa khawatir akan mengalami lag. Bahkan, pernah diuji menggunakan Benchmark Geekbench. Hasilnya menunjukkan multiscore dan singlecore, artinya memiliki hasil yang bagus.

2. Desain Eksterior yang Memikat
Ingin memiliki smartphone yang berkelas? iPhone XR jawabannya. Bukan hanya brand dan performa saja yang terbaik. Namun, android ini juga dilengkapi dengan tampilan yang memukau.

Dengan desain eksterior yang tampak classy dan memikat, sungguh premium dan impresif. Bezel body-nya tipis dan simple. Sehingga, ringan dan nyaman dibawa kemana-mana. Terbuat dari kaca yang dibingkai dengan aluminium seri 7000. Terdapat beberapa pilihan warna yang dapat kamu tentukan seperti biru, merah, kuning, hitam, dan coral (Perpaduan warna merah muda dengan orange).

Terlebih, sudah dibekali layar beresolusi IPS LCD 6.1 inches dan 828 x 1792 pixels dengan rasio 19.5:9. Dilengkapi kerapatan pixel setinggi 326 ppi, fitur multitouch, lapisan oleophobic perlindungan layar, anti gores, dan teknologi True-Tone. Tampilan eksterior yang menggunakan logo Apple, juga tampil lebih menarik. Sehingga, dengan beragam keunggulan tersebut bukan hanya nyaman dipandang. Namun juga sanggup memberikan kenyamanan ketika nonton video, video call, membaca, bermain game dan lain sebagainya.

3. Memori Berkapasitas Besar 
Keunggulan HP iPhone XR Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya berikutnya yakni sudah dibekali dengan memori yang berkapasitas besar. Sehingga, dapat menampung beragam data yang disimpan. Dengan spesifikasi memori internal 64/128/256 GB, 3 GB RAM.

4. Kamera Mengagumkan
Jika kamu memiliki profesi sebagai Youtuber, Photograper, maupun Selebgram sangat cocok menggunakan smartphone besutan Apple ini. Kamera utamanya sangat mengagumkan. Karena sanggup menghasilkan gambar yang jelas, tajam dan berkualitas. 

Bahkan, dalam kondisi minim sekaligus. Hal itu dilatarbelakangi oleh spesifikasi kamera belakang yakni 12 MP, 1.8 f dan 26mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm. Ditambah dengan adanya teknologi yang mendukung, OIS (Optical Image Stabilization) dan PDAF (Phase Detection Auto Focus). Serta, fitur yang semakin menunjang kualitas gambar yaitu Quad-LED dual-tone flash dan HDR. Untuk kamera depan atau selfi dibekali dengan 7 MP, 2.2 f dan 32mm yang tergolong standar.

5. Kelengkapan
Sudah dilengkapi dengan iOS 12 dan baterai dengan kapasitas 2942 mAh.

Demikianlah ulasan lengkap tentang 5 Keunggulan HP iPhone XR Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu, dalam memberikan referensi terkait pilihan smartphone paling kekinian.

Sehingga, dapat merubah hidup kamu lebih pragtis dan efisien. Karena, semua dapat ditunjang dengan android paling bergengsi yakni iPhone. Dengan beragam jenis peluncurannya diikuti spesifikasi terbaik, tentu dapat memberikan performa yang dapat diandalkan. Untuk lebih meyakinkan, kamu perlu langsung buktikan. Oke, sekian dari dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS