8 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB

"8 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB, Bermain game untuk isi waktu luang yang kosong yaitu pilihan yang sangat pas. Karena mengisi waktu dengan bermain game dapat mengasah otak. Pasalnya di tiap-tiap permainan ada sesuatu yang harus kamu pecahkan hingga ketangkasan untuk bermain game sangat diperlukan guna melepas rasa jenuh kamu. Namun bagaimana bila nyatanya kamu suka bermain game tetapi smartphone android yang kamu gunakan tidak bisa support dengan game yang berukuran besar. Pasti hal tersebut harus kamu siasati dengan memilih game yang berukurang kecil tetapi meskipun berukurang kecil, tapi game yang akan saya bahas tentunya akan sangat seru dan membuat kamu ketagihan lho! Yuk langsung aja simak ulasan lengkap tentang 58 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB, Cekidot!"

8 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB, Bermain game untuk isi waktu luang yang kosong yaitu pilihan yang sangat pas. Karena mengisi waktu dengan bermain game dapat mengasah otak. Pasalnya di tiap-tiap permainan ada sesuatu yang harus kamu pecahkan hingga ketangkasan untuk bermain game sangat diperlukan guna melepas rasa jenuh kamu.

Namun bagaimana bila nyatanya kamu suka bermain game tetapi smartphone android yang kamu gunakan tidak bisa support dengan game yang berukuran besar. Pasti hal tersebut harus kamu siasati dengan memilih game yang berukurang kecil tetapi meskipun berukurang kecil, tapi game yang akan saya bahas tentunya akan sangat seru dan membuat kamu ketagihan lho! Yuk langsung aja simak ulasan lengkap tentang 58 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB, Cekidot!



Fishing Hook merupakan salah satu game yang mempunyai ukuran dibawah 50MB, yang lebih tepatnya hanya mempunyai ukurang 37,80MB saja loh. Game ini sangat pas buat kamu yang suka dengan game memancing yang unik.

Game ini diberi dengan grafis yang begitu menarik dan keren. Ikan-ikan yang kamu peroleh dari game memancing ini ukurannya bermacam dari mulai yang paling kecil sampai ikan hiu yang terbesar. Digame ini juga kamu dapat menganti pancing kamu supaya lebih bagus dan lebih kuat untuk memancing ikan yang besar.]




Game seru yang berjudul 300 : Seize Your Glory ini mempunyai ukuran file 45, 22 MB saja loh . Game ini berlatar belakang narasi mengenai jaman perang masa Spartan. Dimana kamu dapat bertanding melawan musuh-musuh dengan memakai pedang dengan grafis yang begitu bagus hingga permainan jadi lebih seru dan menegangkan. Pertarungan yang bagus berada di laut dan diatas kapal, hingga nuansa mencekam begitu merasa bila kamu bermain game ini.



Developer Digital Chocolate memang developer yang cukup andal dalam menghadirkan game – game adiktif. Seperti halnya 3D Rollercoaster Rush NewYork yang cukup seru, terbukti sudah 5 juta unduhan yang tercatat di Google Play Store. Berlatarkan kota New York, di sini kamu akan dituntut mengendalikan roller coaster agar tetap berada pada rel yang melintasi seluruh kota agar tidak hilang kendali dan jatuh. Di sini juga terdapat rintangan yang akan membuat permainan semakin menantang dan sangat cocok untuk melepas rasa jenuh.



Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB beriktnya yakni Dead Effect 2, game ini merupakan game Android aksi sci-fi shooter dengan elemen RPG yang seru. Game ini mempunyai alur cerita yang menarik dan seru loh. Digame ini kamu dapat mengembangkan karaktermu supaya bisa menjadi lebih kuat untuk menghadapi musuh.

5. Bima X


BIMA X ini merupakan aplikasi resmi untuk serial TV Indonesia Satria Garuda BIMA-X. Mungkin banyak pemain yang akan familier dengan gim ini karena sangat mirip dengan serial populer lain seperti Power Rangers dan Kamen Rider.

Game ini menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam pertarungan satu lawan satu dengan gaya Street Fighter dan Tekken, hanya saja di sini kamu memainkan sekumpulan monster. Secara total ada banyak karakter yang bisa dimainkan, termasuk tokoh utama dan juga penjahat. Kamu juga dapat memilih skin untuk setiap karakter.



Sudah banyak kita ketahui Hot Wheels membawa ketenaran dari mainan fisik diecast yang mereka buat. Yang menarik, game ini berbeda pada seri game Hot Wheels sebelumnya, di mana menampilkan game balapan mobil seperti biasa.

Namun, balapan kali ini yang disajikan mengikuti pada mainan fisiknya. Kamu cukup melakukan gas dan rem untuk menjalankan mobil pada trek, serta berusaha menjaga kecepatan agar tidak keluar dari jalur lintasan.



Game yang berikutnya ini bernama Soulcraft yang merupakan salah satu game bergenre RPG terbaik untuk perangkat Android. Game Soulcraft ini sendiri sudah dihadirkan dengan cerita atau gameplay dan juga tampilan grafis yang sangat memukau dan memanjakan kamu para penggunanya. Akan tetapi, keunggulan dari game yang satu ini tidak hanya pada gameplay serta grafisnya saja, namun ukuran dari game ini hanya sekitar 50-an MB juga.

Bagi kamu yang sangat suka memainkan game RPG petualangan, tapi memiliki perangkat Android yang kapasitas media penyimpanannya sudah hampir full, maka game Soulcraft ini adalah alternatif terbaik untuk kamu. Dengan kualitas grafis serta gameplay yang mengagumkan, maka kamu bisa memainkan game ini di hp Android standar kamu.



Seri downgrade Asphalt 8 ini hadir dengan kemasan yang terbilang minimalis. Walaupun begitu, tidak ada perbedaan yang sangat signifikan dari Asphalt 8 sendiri. Aksi kebut-kebutan, tabrakan, akrobatik tetap tersaji dengan cukup baik pada game HD Android terbaik berukuran kecil ini.

Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam mobil mewah yang ada dan kamu juga bisa meng-upgrade dan memodifikasi mobil andalanmu. Ada juga fitur multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama orang lain.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 Game Android HD Terbaik Terpopuler Ukuran Dibawah 50MB, yang bisa kamu download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian Dan Terimakasih.
Komentar