7 Game Petualangan Android Offline HD Terbaik

"7 Game Petualangan Offline Terbaik Untuk Android 2019, Game bergenre adventure atau petualangan merupakan salah satu game yang memiliki cukup banyak peminat. Dengan memainkan game ini kita bisa berpetualang di dunia virtual tanpa perlu berpindah dari tempat kita saat ini. Tapi tidak sedikit orang yang malas atau tidak suka memainkan game secara online karena akan menyedot kuota internet. Untuk itu, banyak mereka yang memilih game mobile yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Nah berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Petualangan Offline Terbaik Untuk Android 2019, Cekidot!"

7 Game Petualangan Android Offline HD Terbaik 2019, Game bergenre adventure atau petualangan merupakan salah satu game yang memiliki cukup banyak peminat. Dengan memainkan game ini kita bisa berpetualang di dunia virtual tanpa perlu berpindah dari tempat kita saat ini.

Tapi tidak sedikit orang yang malas atau tidak suka memainkan game secara online karena akan menyedot kuota internet. Untuk itu, banyak mereka yang memilih game mobile yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Nah berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Petualangan Offline Terbaik Untuk Android 2019, Cekidot!



Dead Effect 2 merupakan game petualangan bertema sci-fi, di mana kamu harus memburu monster yang  sangat mengerikan. Karakter di dalam game ini juga bisa bertambah kuat seiring dengan naiknya level, skill baru, dan gear baru yang dapat kamu upgrade.

Game ini bisa dibilang salah satu game petualangan di Android yang terbaik dengan grafik yang fantastis dan storyline yang 'gelap' sehingga membuat pemainnya merinding. Perlu waktu 20 jam untuk menyelesaikan campaign mode di game ini bahkan bisa lebih jika kamu tidak jago dalam memainkannya. Jadi, persiapkan waktumu ya untuk memainkan game ini.



Game ini mengambil tema petualangan dengan menampilkan salah satu karakter Disney yakni Mickey Mouse. Game besutan developer Disney ini akan mengajak pemainnya ke dalam sebuah kastil yang penuh dengan tantangan dan rintangan.

Kamu akan diajak berpetualang di dalam kastil. Kamu harus memecahkan setiap tantangan dan juga misi yang telah diberikan dari game. Tidak menakutkan, game yang satu ini justru disajikan dengan backsound yang menarik dengan visual yang menakjubkan. Selamatkan kekasih Mickey, jangan membuat Minnie terlalu lama terjebak dalam kastil ya!



Game Petualangan Android Offline HD Terbaik 2019 berikutnya adalah SoulCraft – Action RPG. Game besutan MobileBits GmbH ini merupakan game smartphone yang paling laris dengan menyuguhkan jalan cerita yang menantang.

Selain itu, visual grafis pada pemainan ini sangat jempolan dengan efek visual 3D. Pasti kamu gak akan bosan memainkannya.



Rasanya tidak ada yang dapat menyangkal jika Minecraft merupakan salah satu game petualangan offline terbaik di Android saat ini. Di dalam game ini kamu membangun rumah, menggali tambang, menghancurkan bangunan, dan berbagai macam aktivitas lainnya sesuka hati.

Game ini tidak memiliki cerita sehingga sangat cocok bagi kamu yang menyukai game bertipe open world. Dengan begitu, Kamu dapat membuat cerita sendiri di dalam game yang mengusung grafis lawas ini.

Assassin’s Creed Pirates seeprtinya memang sudah tidak asing lagi bagi para pemain game. Sehingga game ini terbilang laris karena banyak peminatnya.

Didalam game, kamu akan menjadi seorang kapten kapal yang bertugas untuk memimpin sebuah pencarian harta karun dan bertempur dengan kapal lain, serta berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi. Walau membutuhkan strategi, namun game ini sangat seru, apalagi dengan grafik yang menarik dan ukuran yang ringan.




GameLeo’s Fortune merupakan game yang cukup banyak menarik perhatian karena sempat dimainkan dalam demo Android TV pada ajang Google I/O 2014. Semenjak saat itu, para gamer Android mulai meliriknya dan banyak pula yang kini menjadi fans setianya.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Leo, seorang milyuner yang kini jatuh miskin karena kekayaannya dicuri. Namun dia tidak tinggal diam dan memutuskan untuk melakukan petualangan agar bisa menemukan kembali kekayaannya yang hilang tersebut.



Permainan bergenre adventure atau petualangan ini punya jalan cerita yang mirip sekali seperti filmnya dengan dibintangi oleh aktor papan atas dunia yaitu Tom Cruise.

Dimana kamu akan berhadapan dengan para monster persis di filim aslinya. Kamu akan semakin betah bermain dengan kemasan efek visual game yang menarik dan juga stage-stage yang menantang dan seru.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Petualangan Android Offline HD Terbaik 2019 yang bisa kamu coba download dan kamu mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar