0
Home  ›  Android

7 HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan

"Terlebih, harga HP Vivo yang bervariasi. Tentu akan memudahkan berbagai market yang ingin menjangkaunya. Baik kalangan menengah maupun ke atas. Tidak hanya menyajikan spesifikasi yang terbaik dengan budged besar saja. Namun, juga menyediakan harga 1 jutaan yang kualitasnya sudah mumpuni dan berkualitas. Gimana? Menarik kan. Nah, untuk lebih jelasnya langsung cek di bawah ini 7 HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan, Cekidot!"

7 HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan, Siapa yang tidak kenal dengan HP Vivo? Meski terbilang belum lama merek ini meluncur, namun brandingnya telah familiar untuk dikenal. Smartphone yang sering iklan di TV dengan menonjolkan keunggulan kameranya, ternyata sanggup menarik perhatian pasar Indonesia. Apalagi, gadged ini bukan hanya diendorse oleh Aktris Indonesia yang Go Internasional yakni Agnes Mo. Tetapi, memang memiliki kapasitas gadged yang berkualitas dan dapat diandalkan. Bukan hanya dalam segi kamera saja, performa lainnya pun juga disajikan.

Terlebih, harga HP Vivo yang bervariasi. Tentu akan memudahkan berbagai market yang ingin menjangkaunya. Baik kalangan menengah maupun ke atas. Tidak hanya menyajikan spesifikasi yang terbaik dengan budged besar saja. Namun, juga menyediakan harga 1 jutaan yang kualitasnya sudah mumpuni dan berkualitas. Gimana? Menarik kan. Nah, untuk lebih jelasnya langsung cek di bawah ini 7 HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan, Cekidot!

1. Vivo Y53i


Dengan harga satu jutaan kamu sudah dapat memiliki smartphone ini. Meski kualitasnya tidak begitu memukau, namun sudah cukup bagus untuk digunakan. Untuk spesifikasinya terdapat layar IPS LCD 5.0 inc dengan resolusi 540 x 960 pixels dan rasio 16:9.

Dapur pacunya menggunakan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 306. Untuk kapasitas penyimpanannya disematkan 16 GB dan 2 GB RAM memori internal, serta microSD 256 GB memori eksternal. 

Dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera belakang 5 MP. Baterainya menggunakan kapasitas 2500 mAh. Sedangkan kelebihannya, terletak pada body eksterior yang tampak elegan dan kokoh. Serta, adanya fitur face unlock.

2. Vivo Y81


Meskipun harganya 1 jutaan, tapi jangan salah ya. Ternyata Vivo Y81 sudah memiliki performa yang bagus lho. Desain eksteriornya tampak tipis dan menggunakan bezel. Untuk dapurnya pun sudah berkapasitas, karena diotaki dengan Chipset Helio P22. Sehingga, performanya pun bisa dapat diandalkan.

Bahkan, sudah mendukung untuk digunakan bermain game. Kemudian, menyajikan ruang memori yang terbilang luas. Memori internal sebesar 4 GB RAM dan 256 GB untuk memori eksternal. Baterai sudah memiliki spesifikasi berkapasitas 3260 mAh. Dilengkapi juga dengan adanya kamera depan 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

3. Vivo Y71i


Vivo Y71i memang terbilang memiliki kekurangan dalam segi kamera dan ruang memori. Masih menyematkan kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Dengan memori sebesar 16 GB, 2 GB RAM untuk memori internal dan 256 GB memori eksternal.

Namun jangan salah ya, meskipun begitu smartphone tipe ini memiliki keunggulan lainnya. Terutama dalam segi performa, sudah disenjatai dengan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dan terdapat fitur face unlock.

4. Vivo Y91


HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan berikutnya yakni Smartphone dengan konsep eksterior menggunakan desain waterdrop screen yang cenderung memiliki image ponsel flagship, memang sangat mengesankan.

Namun siapa sangka, dengan keunggulan tersebut gadged ini masih bisa dibeli dengan harga terjaungkau yakni 1 jutaan. Ditambah keunggulannya lagi dalam segi kamera. Sangat menunjang aktifitas phothografi atau kamu yang menyukai dunia Selebgram. Pasalnya, sudah disematkan dual-camera belakang 13 MP + 2 MP dengan hasil foto bokeh. Dengan dukungan Artificial Intelligence (AI) untuk gambar yang optimal. Serta, kamera selfie 8 MP untuk melengkapi. Menakjubkannya lagi dalam segi baterai yang berkapasitas jumbo 4030 mAh. Ditambah fitur pengamanan seperti sidik jari dan pemindahan wajah. Untuk dapur pacunya menggunakan Chipset Snapdragon 439.

5. Vivo Y81i


Vivo Y81i hadir dengan layar IPS LCD 6.22 inc, resolusi 720 x 1520 pixels dan rasio 19:9. Dapur pacunya menggunakan Chipset  Helio A22 yang kualitas performanya cukup mumpuni. Untuk memorinya memiliki spesifikasi 16 GB dan 2 GB RAM memori internal, serta 256 GB memori eksternal.

Nah, untuk kelebihannya terdapat pada kamera selfie yang disematkan 5 MP dan adanya fitur AI Face Beauty. Membuat hasil foto lebih tampak cantik dan indah dipandang. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP. Untuk baterai memiliki kapasitas yang cukup lumayan yakni 3260 mAh.

6. Vivo Y69


Kalau kamu sedang mencari HP Vivo dengan kamera selfie beresolusi tinggi namun dana di bawah 2 juta, mungkin Vivo Y69 bisa jadi pertimbangan kamu loh.

Pasalnya, perangkat yang satu ini menawarkan kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni sebesar 16 MP. Selain mempunyai kamera depan yang mumpuni, HP ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tersemat di bagian tombol home.

7. Vivo Y55


Di urutan terhakir ada Vivo Y55 menjadi generasi berikutnya dari Vivo Y51 dengan sejumlah peningkatan. Salah satunya yaitu kemampuan fotografi terbaik berkat adanya kamera depan 5MP yang disertai fitur screen flash dan kamera belakang 8MP yang juga dilengkapi fitur LED flash.

HP ini hadir dengan dukungan layar HD seluas 5,2 inch, hp satu ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Selain itu, adanya dukungan baterai berkapasitas 2.650 mAh pada hp satu ini dirasa cukup untuk menemani aktivitas kamu selama seharian.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 HP Vivo Terbaru Kualitas Terbaik Harga 1 Jutaan, yang bisa kamu beli dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS