0
Home  ›  Android

6 Game Android Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil

"Dan jika kamu ingin memainkan sebuah game MOBA online yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends, kali ini saya akan memberikan rekomendasinya. Nah, kira-kira apa saja ya rekomendasi game MOBA offline tersebut? Yuk, langsung aja simak 6 Game Android Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil, Cekidot!"

6 Game Android  Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil, Multiplayer Online Battle Arena merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari oleh berbagai kalangan antusias game khususnya di Indonesia. Tidak heran jika banyak berbagai developer game dan produsen game sendang berlomba-lomba dalam menciptakan game MOBA yang tidak kalah seru dengan game populer saat ini yaitu Mobile Legends yang dapat dikatakan sebagai icon game berjenis MOBA.

Dan jika kamu ingin memainkan sebuah game MOBA online yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends, kali ini saya akan memberikan rekomendasinya. Nah, kira-kira apa saja ya rekomendasi game MOBA offline tersebut? Yuk, langsung  aja simak 6 Game Android  Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil, Cekidot!



Jika dibandingkan dengan ML, Heroes Evolved adalah game MOBA analog yang lebih advance dari segi gameplay yang bagus. Hal ini dikarenakan Heroes Evolved memiliki mekanisme item aktif dan juga observer war. Maksutnya yaitu beberapa item yang ada di Heroes Evolved ini akan memberikan skill tambahan kepada hero yang dipakai oleh pemain.

Layaknya Dota 2 dan juga League of Legends, Heroes Evolved juga menyajikan sistem observer ward yang artinya kamu bisa meletakkan “mata” untuk mengintai lawanmu di rerumputan atau dari tempat yang jauh dengan menggeser cursor kamu.



Sempat booming beberapa tahun yang lalu, Vainglory adalah MOBA mobile dengan grafis terbaik yang pernah ada di Android! Namun, berbeda dengan Arena of Valor dan juga Mobile Legends, Vainglory tidak menggunakan sistem kontrol analog, melainkan tap yang cukup tidak nyaman dimainkan.

Tidak hanya sistem kontrol, gameplay-nya pun sedikit berbeda dengan game serupa lainnya. Jika terdapat 3 lane di AoV dan ML, di Vaingloryhanya ada 1 lane saja dan jungle di bagian bawah map yang tergolong membosankan. Meskipun areanya lebih sempit, namun game ini tetap memberikan aksi yang seru dengan beradu strategi dengan lawan.



Game Legendary Heroes ini mampu membuat kita seolah-oleh berada pada permainan online ini menyediakan sebuah kendali terhadap 3 hero yang berbeda agar kita merasakan sensasi bermain game dengan pemain lain seperti layaknya game online lainnya. Dan yang pasti game ini tidak kalah seru dengan game MOBA online serupa lainnya yang mungkin lebih populer ketimbang game ini.



Game Android  Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil berikutnya yakni AOV, Saat ini game Arena of Valor adalah kompetitor atau saingan utama Mobile Legends di Indonesia, atau bahkan di Asia Tenggara. AoV yang berjudul Kings of Glory di Cina ini memiliki gameplay serupa dengan game Mobile Legends, namun terdapat sedikit perbedaan di hero, desain peta dan monster, hingga sistem Arcana yang di Mobile Legends dikenal sebagai Emblem.

Namun, game ini tetap seru dan banyak yang mengklaim kalau AoV memiliki grafis lebih ciamik ketimbang Mobile Legends, namun tentu saja sedikit lebih berat dimainkan untuk HP dengan spesifikasi minim.



Titan Brawl, game ini sudah lebih dari setahun setelah rilis di Playstore. Jika kamu bermain Mobile Legend setidaknya membutuhkan waktu 10 sampai 30 menit untuk menyelesaikanya, akan tetapi untuk Titan Brawl kamu hanya membutuhkan waktu 3 menit saja loh. Hal ini dikarenakan di dalam game Titan Brawl hanya memiliki 2 Line saja yang mirip dengan Star Wars ; Force Arena. Game ini cukup singkat namun menawarkan grafis yang bagus dan tentunya bikin ketagihan saat memainkannya.



Terdapat lebih dari 50 hero yang ada pada game ini kita bisa memilih dan menentukan jenis hero yang akan digunakan, dan yang tidak kalah menarik setiap hero yang ada memiliki kemampuan dan keunikannya tersendiri. Untuk soal grafis game yang satu ini tidak kalah dengan game Mobile Legends dan Arena Of Valor.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Android  Mirip Mobile Legend Ringan & Size Kecil, yang bisa kamu download secara gratis dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis di kolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS