7 Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline

"Kebanyakan game sniper yang tersedia di Google Play Store harus dimainkan secara online yang memakan kuota internet kamu. Namun, ada juga beberapa game sniper yang bisa dimainkan secara offline kok. Di antaranya 7 Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline 2019 ini memiliki grafis dan gameplay sangat keren dan terlihat nyata. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja ulasan selengkapnya berikut ini. Cekidot!"

7 Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline 2019, Saat ini ada banyak sekali game-game keren yang tersedia di Google Play Store mulai dari game simulasi, action, dan lain sebagainya. Di sana juga terdapat game sniper yang sangat menarikl untuk dimainkan, bagi kalian pecinta game sniper sepertinya wajib mencoba beberapa game yang saya rekomendasikan di bawah ini.

Kebanyakan game sniper yang tersedia di Google Play Store harus dimainkan secara online yang memakan kuota internet kamu. Namun, ada juga beberapa game sniper yang bisa dimainkan secara offline kok.

Di antaranya 7 Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline 2019 ini memiliki grafis dan gameplay sangat keren dan terlihat nyata. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja ulasan selengkapnya berikut ini. Cekidot!



Game sniper offline pertama yang bisa kamu coba adalah game bernama Kill Shot ini. Dengan tampilan FPS (First Person Shooter), ditambah lagi efek slowmotion saat menembak musuh akan membuat game ini menjadi sangat keren dan seru. Bagi kamu pecinta game sniper dan efek yang realistis atau terlihat seperti nyata, kamu wajib mencoba game yang satu ini.



Game sniper offline kedua yaitu game bernama Gun War. Game yang hanya memiliki ukuran 58MB ini sudah didownload sebanyak 1 juta kali oleh penggemarnya, selain itu game ini memiliki gameplay yang keren dan grafis yang sangat bagus.

Terdapat juga berbagai macam musuh di game ini yang bisa kamu temui salah satunya musuh yang menggunakan kendaraan, jadi kamu harus lebih fokus untuk menembaknya agar terkena musuh.



Game yang dibesut oleh Gameloft ini memang sangat mudah memikat gamers ya. Betapa tidak, grafis serta tampilan visual yang dihadirkan tentu tidak akan membuatmu kecewa, nah salah satu game buatan Gameloft adalah Sniper Fury.

Ketika baru memainkan game ini, nantinya kamu akan disajikan misi yang cukup mudah untuk dilakukan dan dicapai. Namun semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka misi yang diberikan juga akan semakin sulit dan menantang.

Selain offline, kamu juga bisa memainkan game Sniper Fury secara online yang harus menggunakan internet. Kamu dapat mencoba mode PvP Multiplayer Challenge untuk bisa menunjukkan skill menembak kamu ke orang lain di seluruh dunia.



Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline 2019 berikutnya ini merupakan game yang sangat seru dan menantang. Nantinya kamu akan menjadi prajurit pasukan khusus yang harus melakukan misi berbahaya yang sulit dilakukan.

Game sniper offline ini bertemakan perang di sebuah gurun salju yang luas. Nantinya kamu akan bergabung dalam satu tim khusus dimana kamu diharuskan menjadi penembak jitunya. Adapun target dari misi kamu adalah menyelamatkan sandera, membunuh target utama yaitu pemimpin teroris maupun membunuh kawanan teroris yang jahat.

5. Sniper X With Jason Statham


Game sniper offline yang kelima, yaitu Sniper X With Jason Statham. Aktor yang pastinya tidak asing dimata gamers ini sekarang sudah ada di game yang satu ini, maka dari itu game ini laris di seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, ukuran yang kecil dan grafis yang sangat keren adalah salah satu alasan mengapa game ini diminati banyak orang di seluruh dunia.



Game sniper offline selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah Modern Sniper. Game ini ternyata memiliki ukuran download yang cukup kecil loh sehingga tidak akan membuat kuota kamu habis.

Walau memiliki ukuran game yang kecil bukan berarti kualitas grafis yang diberikan game ini tidak bagus. Nyatanya efek yang dihadirkan begitu terlihat jelas maupun nyata sehingga game ini cukup banyak dicari oleh kalangan gamers di seluruh dunia. Cara bermain game ini cukup mudah, yaitu nantinya kamu akan berada di tempat atas dan harus membunuh para teroris yang ada di bawah. Selain itu, ada juga target utama yang harus kamu bunuh yang dapat kamu temui di dalam game ini.



Kalau kamu suka banget main game perang, saya yakin kamu kamu akan senang main Sniper 3D Assassin ini. Karena selain menyenangkan, game ini juga bakal bikin ketagihan!
Buat kamu para gamers, pasti bakal langsung terpikat sama sajian grafis serta gameplay yang cukup apik dari game ini. Di game ini kamu perlu menyelesaikan misi yang akan menguji keahlian kamu menjadi seorang Sniper yang handal.

Misi yang diberikan juga cukup mudah kok. Kamu hanya perlu membasmi para penjahat dari atas gedung menggunakan senjata Sniper.  Jika kamu berhasil mengenai sasaran tepat di kepala, maka akan ada hadiah atau bonus tambahan untuk kamu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Sniper Android Terbaik Gratis Offline 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar