0
Home  ›  Android

6 Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android

"Tidak mudah untuk menang dalam game catur ini. Terlebih jika player computer yang disediakan sangat pintar mengambil langkah untuk membuat pemain skakmat dengan cepat. Namun, terlalu banyaknya game catur yang hadir, tidak jarang membuat bingung para pengguna Android memilih game catur terbaik untuk dimainkannya. Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android 2019. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini. Cekidot!"

6 Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android 2019, Selain game lucu yang menggemaskan, game jadul dan game menantang seperti balapan hadir pula game menguras otak di Google PlayStore yang tentunya bisa dimainkan di HP Android kamu. Game ini bisa mengasah otak kamu dengan cara mengatur strategi agar dapat memenangkan permainan. Game apakah yang dimaksud? Jawabannya yakni, game catur. Game yang satu ini termasuk salah satu game yang tergolong sulit dan harus pintar untuk memainkannya.

Tidak mudah untuk menang dalam game catur ini. Terlebih jika player computer yang disediakan sangat pintar mengambil langkah untuk membuat pemain skakmat dengan cepat. Namun, terlalu banyaknya game catur yang hadir, tidak jarang membuat bingung para pengguna Android memilih game catur terbaik untuk dimainkannya.

Nah, kali ini saya akan memberikan 6 Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android 2019. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini. Cekidot!



Sesuai dengan namanya, Chess Live memang dirancang sebagai permainan catur untuk dimainkan dalam mode online atau multiplayer yang tentunya lebih seru untuk dimainkan. Selain tersedia mode online, pemain juga bisa mengasah kemampuan bermain caturnya dengan melawan bots dengan berbagai tingkatan level yang dapat kamu pilih.

Permainan catur besutan Italy Live ini menyediakan 2 jenis graphics icon catur, yakni 3D dan 2D yang sangat keren. Dalam mode online, kamu ternyata juga bisa mengundang temanmu untuk adu pintar dengan memasukkan username melalui fitur pencarian chess with friends.

Tidak hanya memiliki grafis yang sempurna dan tidak membosankan, game catur ini juga diperkaya dengan suara-suara catur yang fantastis yang semakin seru. Dijamin kamu bakalan betah berlama-lama memainkan game seru ini dan tidak akan bosan saat memainkannya.



Sedikit berbeda dengan game catur lainnya, dimana Real Chess menyajikan pengalaman bermain catur dengan suasana klasik sehingga kamu akan lebih santai saat memainkannya.

Dengan memiliki keunggulan grafis 3D yang cukup real, tentu saja permainan catur ini akan sangat asik jika dimainkan dengan players dari seluruh dunia yang memainkan game ini.

Serunya lagi, saat kamu sedang bertanding melawan players lain, kamu juga dapat berinteraksi langsung dengannya melalui voice chat. Selain memiliki grafis dengan papan 3D, permainan catur ini juga memiliki varian papan catur 2D yang bisa kamu pilih sesuka pilihan kamu.



Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android 2019 yang satu ini merupakan game catur yang cukup populer dengan fasilitas onlinenya yang seru. Chess With Friends Free hanya bisa dimainkan secara online dan bahkan lawannya pun sesama pemain Chess With Friends Free yang pastinya sangat seru.

Ada dua cara yang dapat kamu lakukan untuk memilih lawan di game ini. Pertama, kamu bisa memilih siapa yang akan jadi lawan di Chess With Friends Free. Cara yang kedua, kamu bisa meminta dipilihkan lawan secara online alias memilih secara acak. Selain bermain, Chess With Friends Free dilengkapi juga dengan fasilitas untuk berkomunikasi dengan sesama pemain Chess With Friends Free.



Chess Master bukan berarti game catur yang dimainkan oleh para master catur, melainkan hanya sebuah nama saja. Sama seperti game catur sebelum-sebelumnya, dimana kamu dapat menentukan pilihan dari berbagai tingkat kesulitan melawan bots yang dapat kamu pilih sendiri tingkat kesulitannya.

Yang menjadi permainan catur buatan mobirix ini istimewa yakni dibekali dengan turnamen panjang. Yang nantinya kamu dapat bertarung melawan players lain yang ada diseluruh dunia. Nah, hadiah yang kamu dapatkan tentu saja berupa coins yang berlimpah dan masih banyak lagi yang pastinya menarik.



Lichess bisa disebut sebagai salah satu game catur terbaik dan gratis. Lishess menyematkan empat mode bermain yakni 'Bullet', 'Blits', 'Classical', dan 'Correspondence'. Selain tersedia untuk platform Android, game yang satu ini juga dapat kamu mainkan di PC. Dan tentunya game yang satu ini membutuhkan koneksi internet alias tidak bisa dimainkan secara offline.



Memiliki tampilan yang sederhana bukan berarti Wolrd Chess Championship ini permainan catur yang kurang baik. Buktinya saja jutaan orang telah bergabung dengan players lainnya diseluruh dunia untuk beradu kemampuan.

Permainan catur yang satu ini memang dirancang agar pemain dapat menikmati permainan caturnya dengan players lain secara online. Tentu saja fitur-fitur yang sudah tersedia sangat detail, seperti peringkat, kemenangan, jumlah seri dan kalah, dan masih banyak lagi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Catur Online Terbaik Gratis Untuk Android 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS