0
Home  ›  IOS

8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler

"8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019, Game balap merupakan game dimana pemain harus menjadi yang terdepan dan mengalahkan lawan-lawan untuk menjadi seorang pemenang. Di AppStore banyak sekali game balap yang gratis maupun premium ( berbayar ) , saking banyaknya mungkin akan membuat kamu menjadi sedikit kesulitan untuk memilih game balap yang terbaik dan terpopuler. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019, Cekidot!"

8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019, Game balap merupakan game dimana pemain harus menjadi yang terdepan dan mengalahkan lawan-lawan untuk menjadi seorang pemenang. Di AppStore banyak sekali game balap yang gratis maupun premium ( berbayar ) , saking banyaknya mungkin akan membuat kamu menjadi sedikit kesulitan untuk memilih game balap yang terbaik dan terpopuler.

Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019, Cekidot!



Game balap favorit saya sampai saat ini yang berasal dari Gameloft, yang kini telah merilis lebih dari delapan versi game balap andalan mereka untuk IOS. Asphalt 8: Airborne tidak jauh dengan semua realisme simulator serta melaju dengan kecepatan tinggi, penguat oktan, dan terbang di jalan yang realistis dengan pencahayaan alami, bayangan, dan pantulan sambil berusaha mendapatkan udara sebaik mungkin melompati dan mengambil jalan pintas.

Asphalt 8 memiliki lebih dari 140 mesin mobil berkecepatan tinggi mulai dari yang seperti Ferrari, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Lamborghini, McLaren, Chevrolet, dan masih banyak lagi. Wahana kamu juga dapat ditingkatkan dengan lebih dari 2.300 stiker. Game ini terlihat fantastis dan juga mempunyai lebih dari 40 track berkecepatan tinggi, bersamaan dengan aksi multiplayer secara real-time hingga 12 lawan. Kamu dapat berpartisipasi dalam acara terbatas atau 400+ event karir, 1.500 tantangan penguasaan mobil, dan 5 mode permainan yang unik.



Mulai dari mekanisme setir yang seperti mobil aslinya, sampai dengan musuh yang tidak akan tinggal diam ketika kamu mencoba untuk melewati mobil miliknya.

Pada game GRID Autosport, kamu tidak bisa begitu saja menghajar belakang mobil musuh tanpa mencoba untuk mencuri sudut karena mereka juga akan mempertahankan posisinya di dalam balapan. Tapi jika kamu memberikan mereka tekanan, mungkin dengan sendirinya mereka akan lengah lalu memberikanmu peluang.

Ditambah lagi dengan adanya grafis kelas konsol yang bisa dihadirkan di iOS, game yang hadir secara premium tanpa tambahan in-app purchases, apalagi yang kamu minta? Hal tersebut yang membuat game GRID Autosport merupakan game balapan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bisa dibilang, dalam hal simulasi balapan, GRID Autosport merupakan salah satu game yang terbaik.



Siapa yang tidak kenal game balap mobil yang satu ini, Need for Speed ​​Most Wanted merupakan game balap mobil yang juga terkenal di perangkat PC dan game console, kualitasnya tidak perlu diragukan, game ini menawarkan kualitas grafis yang sangat baik dan tersedia 40 pilihan mobil balap yang keren pula.

Layaknya di game console dan perangkat komputer di iOS mobile game ini juga bertemakan sama yaitu menjadi pembalap ulung dengan mencari kompetisi balap liar dan menghindari dari kejaran polisi.



Tidak kalah dengan game racing lainnya game CSR Racing juga memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, dan memiliki 100 mobil pilihan berlisensi.

Salah satu kelebihan dari game yang satu ini yaitu game balap yang ringan, antarmuka yang sederhana membuat game ini sangat mudah untuk dioperasikan serta kontrol ketika balapan pun mudah namun tetap menantang. Game yang satu ini bisa kamu download secara gratis di AppStore.



Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019 berikutnya ini Fast & Furious, game yang di adaptasi dari film balap mobil yang disertai dengan aksi-aksi menantang ini bisa kamu coba sensasi balapannya yang seperti nyata dan tentunya sangat menantang.

Dalam game balap mobile ini kamu harus mempunyai keahlian balap drag, kontrol lane, dan drifting dan arcade racing experience. Selain itu dalam game ini juga menampilkan beberapa tokoh-tokoh seperti yang ada pada filmnya yaitu Fast & Furious.

6. Racing Rivals


Ini juga salah satu game balap mobil terbaik dan paling populer. Di game mempunyai banyak mobil yang super canggih dan mewah tapi di sini juga kamu diwajibkan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi untuk dapat memenangkan balapan, digame yang satu ini juga biasa di adakan event resmi di setiap minggunya loh.



Crash of Cars mempunyai 4 peta untuk menikmati pertempuran multiplayer secara real-time dengan 30+ mobil yang menunggu untuk dapat kamu kendarai, 16 Power-Up yang dapat diupgrade (penyerap api, meriam, trebuchet), dan fitur Bermain dengan teman karena tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada menghancurkan temanmu di arena balap.



Daytona Rush merupakan game balap yang mengadaptasi mode gameplay endless runner ala Daytona 500, dimana setiap pembalap harus mengelilingi racing track melingkar ratusan kali untuk menyelesaikan jarak tempuh dengan total 805 kilometer.

Di game ini, kontrol yang digunakan sangat mudah. Kamu hanya tap ujung kiri dan kanan layar untuk membuat kendaraan kamu berpindah jalur. Ada 3+1 jalur yang bisa dipergunakan dan tugas kamu adalah menghindari mobil lain agar tidak tertabrak. 3+1 di sini maksudnya adalah 3 jalur untuk main racing dan 1 jalur lagi adalah forbidden racing track atau jalur terlarang dan dapat digunakan sebagai pit stop pada saat tertentu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 Game Balap Mobil IOS Terbaik Terpopuler 2019, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS