0
Home  ›  Android

6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Harga Paling Murah

"Salah satunya dalam segi kamera, tidak bisa dipungkiri bahwa HP Oppo sering memberikan keunggulannya. Selalu meluncurkan seri maupun tipe terbaru dengan kualitas kamera terbaik. Sehingga, sangat memanjakan para User dalam memenuhi kebutuhan photographi dan selfie. Terutama, bagi kamu yang menggeluti dunia Selebgram dan Youtuber. Tentu membutuhkan kamera yang terbaik kan? Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja cek di bawah ini. Berkaitan dengan 6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Harga Paling Murah. Cekidot!"

6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Harga Paling Murah, Siapa sih yang tidak kenal dengan HP Oppo? Brand smartphone yang sudah familiar ini, terkenal dengan kualitas supernya. Bahkan, sering disebut sebagai top brand dan classy. Hal itu dikarenakan, Oppo selalu konsisten dalam meluncurkan produk yang memiliki kapasitas terbaik. Menyajikan spesifikasi yang lengkap dengan peforma ampuh. Didukung dengan beragam fitur dan layanan yang sangat menunjang kebutuhan para User.


Salah satunya dalam segi kamera, tidak bisa dipungkiri bahwa HP Oppo sering memberikan keunggulannya. Selalu meluncurkan seri maupun tipe terbaru dengan kualitas kamera terbaik. Sehingga, sangat memanjakan para User dalam memenuhi kebutuhan photographi dan selfie. Terutama, bagi kamu yang menggeluti dunia Selebgram dan Youtuber. Tentu membutuhkan kamera yang terbaik kan? Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja cek di bawah ini. Berkaitan dengan 6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Harga Paling Murah. Cekidot!

1. Oppo R9S


Oppo R9S menjadi salah pilihan buat Kamu yang menginginkan HP Oppo kamera terbaik dengan harga murah. Sudah disematkan kamera belakang 16 MP, dengan dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Menghasilkan gambar lebih jelas dan terang, meski di ruang yang minim cahaya. Ditambah dengan kamera selfie 16 MP yang makin memanjakan para User. Mengapa Oppo tipe ini dijual lebih murah? Dikarenakan, penyimpanannya yang terbilang kurang luas. Hanya menyajikan RAM sebesar 4 GB dan memori internalnya 64 GB.

2. Oppo R9S Plus


Pilihan berikutnya yang tidak kalah berkualitas adalah Oppo R9S Plus. Sudah disenjatai dengan Chipset Qualcomm MSM 8976 Pro Snapdragon 653, yang membuat peformanya lebih tangguh. Disematkan pula kamera selfie 16 MP dan kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus, OIS, LED Flash. Tentu menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas dan jelas, meski di ruang minim cahaya.

3. Oppo R11


HP Oppo dengan Kamera Terbaik, Harga Paling Murah berikutnya yakni Oppo R11. Yah, kualitas yang super dari kamera Oppo R11 tidak tanggung-tanggung. Sudah menyajikan dual kamera utama 20 MP + 16 MP yang dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Menghasilkan kualitas gambar yang berkualitas terbaik, tajam dan jelas. Bahkan, dalam ruang yang minim cahaya. Keunggulan lainnya dalam segi layar. Menyuguhkan layar Super AMOLED 5.5 inch, tentu akan sangat mendukung kebutuhan kamu membuat video dan sejenisnya.

4. Oppo R17 Pro


Pengen yang kameranya makin menakjubkan lagi? Nih, Oppo R17 Pro menjadi solusinya. Sudah disematkan triple kamera belakang yakni 12 MP + 20 MP + Kamera TOF yang sanggup memindahi objek 3D. Wow banget kan Guys? Masih ditambah dengan kamera selfie 25 MP. Sangat menjawab kebutuhan kamu dalam photography dan menjadi Selebgram.

5. OPPO Find X 


Yang lebih unik dan menghasilkan gambar berkualitas terbaik dan dahsyat adalah OPPO Find X. Dikarenakan, sudah menyematkan jenis kamera Pop-Up. Teknologi ini biasanya disajikan pada kamera di smartphone kelas atas. Menghasilkan kualitas gambar yang super jitu. Dengan hasil jepretan terbaik, berkualitas, jelas dan tajam. Serta, dapat menampilkan layar penuh. Uniknya lagi, ini disebut dengan sistem kamera pemotret tersembunyi. 

6. OPPO R15 Pro


OPPO R15 Pro hadir dengan dual kamera belakang yakni 20 MP + 16 MP. Dilengkapi dengan fitur Hase Detection Autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depannya sudah menggunakan spesifikasi 20 MP yang dapat menjawab kebutuhan kamu akan selfie.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik, Harga Paling Murah, yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS