0
Home  ›  Android

7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau

"7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019 Mungkin sedang kamu cari saat ini. Karena, brand Asus juga memiliki pengaruh yang cukup besar di pasaran Indonesia. Salah satu merek yang digemari dan dipercaya para User. Dengan beragam spesifikasi yang disajikan, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Apalagi, Asus terus melakukan transformasi dari waktu ke waktu. Tidak ingin tertinggal dengan brand lainnya. Perusahaan telekomunikasi ini terus membuat inovasi yang terbaik. Selalu merilis produk dengan tipe terbaru yang dikeluarkan para vendornya. Tidak lepas dengan pembaharuan yang keninian dan semakin canggih. Terutama pada 2019, juga meluncurkan metamorfosanya yang mengesankan. Dengan beragam keunggulannya, terutama dalam segi kamera yang terbaik. Sehingga, menjawab kebutuhan kamu yang memiliki profesi photographer dan dunia digital. Khususnya seperti karir di bidang Selebgram, Youtuber, dan Vlogger pasti membutuhkan kualifikasi kamera yang mumpuni. Jadi, di bawah disini saya akan mengulas lengkap tentang 7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019, Penasaran kan apa saja? Cekidot!"

7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019 Mungkin sedang kamu cari saat ini. Karena, brand Asus juga memiliki pengaruh yang cukup besar di pasaran Indonesia. Salah satu merek yang digemari dan dipercaya para User. Dengan beragam spesifikasi yang disajikan, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Apalagi, Asus terus melakukan transformasi dari waktu ke waktu. Tidak ingin tertinggal dengan brand lainnya. Perusahaan telekomunikasi ini terus membuat inovasi yang terbaik. Selalu merilis produk dengan tipe terbaru yang dikeluarkan para vendornya. Tidak lepas dengan pembaharuan yang keninian dan semakin canggih.

Terutama pada 2019, juga meluncurkan metamorfosanya yang mengesankan. Dengan beragam keunggulannya, terutama dalam segi kamera yang terbaik. Sehingga, menjawab kebutuhan kamu yang memiliki profesi photographer dan dunia digital. Khususnya seperti karir di bidang Selebgram, Youtuber, dan Vlogger pasti membutuhkan kualifikasi kamera yang mumpuni.

Jadi, di bawah disini saya akan mengulas lengkap tentang 7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019, Penasaran kan apa saja? Cekidot!

1. Asus Zenfone 4 Pro ZS551KL


Butuh smartphone yang memiliki kamera terbaik dan dapat diandalkan baik depan maupun belakang? Asus Zenfone 4 Pro ZS551KL, menjadi solusi untuk kamu. Pasalnya, sudah dibekali dengan dual kamera belakang 12 MP (Dengan bukaan 1.7 f) + 16 MP.
Dilengkapi dengan fitur Phase Detection dan Laser Autofocus, 2x Optical Zoom, dan LED Flash. Sehingga, sanggup menghasilkan gambar yang berkualitas jelas dan tajam. Sungguh mengagumkan, bahkan dalam kondisi terang sekaligus dapat menghasilkan gambar yang bagus dan bening.

Untuk kamera depannya pun disajikan dengan kualitas terbaik yakni kamera 8 MP dengan bukaan 1.9 f. Ditambah dengan adanya fitur Phase Detection Autofocus, HDR dan Perekaman Video 1080p. Sehingga, menghasilkan gambar yang cantik dan bening. Terlebih keunggulan yang menakjubkan ada pada performanya.

Sudah disenjatai oleh Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 835. Kemudian, didukung dengan kapasitas memori yang luas RAM 6GB dan baterai tangguh 3600 mAh. Sanggup menyimpan banyak data dan juga ketahanan baterai, tanpa perlu sering charger. Performa kecepatannya juga mengagumkan Guys. So, smartphone ini sangat direkomendasikan buat Anda. 

2. Asus Zenfone 5 ZE620KL


Asus Zenfone 5 ZE620KL, juga dikategorikan tipe kamera yang terbaik. Sehingga, menghasilkan kualitas foto yang baik dan sanggup memuaskan. Udah disajikan dual kamera belakang 12 MP + 8 MP. Dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus, Gyro EIS, dan Dual-LED Flash. Sehingga, menggasilkan gambar yang terang meskipun berada di ruang minim cahaya.

Selain itu, juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan Gyro EIS. Untuk dapur pacunya juga sudah memberikan performa yang dapat diandalkan. Dikarenakan, telah disenjatai oleh Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Untuk desain eksteriornya pun memberikan daya tarik tersendiri lho. Dikarenakan, bezelnya terlihat tipis dan kokoh. Ditambah tampilan layar IPS LCD 6.2 inches dengan resolusi 1080 x 2246 pixels dan rasio 18.5:9. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3300 mAh, membuatnya lebih tahan lama.

3. Asus ROG Phone


ASUS ROG Phone yakni HP Asus lainnya yang memiliki kamera tergolong baik. Meski HP ini merupakan HP untuk main game tetapi spesifikasi kamera yang dimiliki HP ini serupa dengan Asus Zenfone 5. Lihat saja sektor kamera belakang HP ini yang merupakan kombinasi kamera ganda 12 MP + 8 MP. 

Kamera belakangnya juga sudah memiliki fitur yang kurang lebih sama seperti 4-axis OIS dan dual pixel PDAF . HP ini juga mempunyai kemampuan untuk merekam video 2160p. Untuk kamera depan, HP ini dibekali kamera 8 MP saja.

4. ASUS Zenfone 5 Lite ZC600KL



HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019 yakni Zenfone 5 Lite, HP ini hadir sebagai persenjataan untuk mendapatkan jepretan berkualitas tinggi. Meski merupakan versi murah dari Zenfone 5, varian Lite ini tetap worth it kok, mengingat harga jualnya yang bersahabat.

Sesuai dengan tagline yang diberikan oleh ASUS, yakni Ultra Wide Shot 4 Cameras, sudah bisa dipastikan jika HP asus yang ini menjagokan sektor pemotretannya. Tagline tersebut pun merujuk pada hadirnya dual camera pada bagian depan dan belakang.

Berkat adanya 4 kamera beresolusi tinggi yang dibawanya, Zenfone 5 Lite menjadi salah satu HP ASUS kamera terbaik yang layak untuk diperhitungkan.

5. ASUS Zenfone Max Pro M2


Buat yang mau sekalian punya HP gaming, HP ASUS Zenfone Max Pro M2 bisa jadi pilihan dengan dibekali baterai 5000 mAh untuk aktivitas seharian. Dari segi kameranya sendiri sudah menggunakan sensor Sony IMX486 dengan resolusi 12MP + 5MP untuk kamera belakang dan 13MP untuk kamera depan.

6.  ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL


HP yang sudah menggunakan Android 7.0 (Nougat) ini disokong oleh tenaga dari prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 430, serta pengolah grafis dari Adreno 505. Di bagian memorinya, ASUS meletakkan memori internal 32/64GB dan Ram 4GB.

Dari segi kamera, ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL menawarkan Dual kamera belakang beresolusi 13 MP ber-aperture f/2.0 dengan dukungan Autofocus dan LED flash. Di sisi depannya, terdapat kamera selfie berlensa 8 MP ber-apertrue f/2.2 yang mampu mengabadikan momen berhargamu dengan sangat baik.

7. ASUS Zenfone 5Q


ASUS Zenfone 5Q dibekali dengan empat buah kamera, yakni dual kamera 16MP + 6MP untuk kamera utama dan 20MP + 6MP untuk kamera depan.

Bukan hanya andal untuk kebutuhan bokeh saja, sensor dari kamera Zenfone 5Q juga memiliki fitur wide angle lens untuk hasil foto yang lebih lebar dan menangkap objek lebih banyak.

Demikianlah artikel saya yang membahas tentang 7 HP Asus Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau 2019. Semoga bermanfaat bagi kamu untuk memberikan referensi dalam membeli ponsel baru.

Dengan menentukan pilihan dari brand Asus, tentu akan banyak memberikan keuntungan bagi kamu. Terutama dalam segi kamera yang terbaik. Memudahkan kamu saat selfie maupun photographi. Oke, untuk lebih meyakinkan maka kamu perlu membuktikannya secara langsung. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS