0
Home  ›  Android

7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau

"7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019, Masih ingat dengan HP Sony, yang dulu pernah mewarnai pasar Indonesia bertahun-tahun. Kini, tidak ingin kalah dengan brand lainnya. Sony juga meluncurkan ponsel yang berjenis smartphone. Beragam variasi tipe telah diproduksi dengan spesifikasi yang disajikan. Terus membuat inovasi dari waktu ke waktu, dengan beragam mode gadged yang semakin bertransformasi. Bermetamorfosa baik secara desain eksterior hingga performa. Bahkan, hingga kini 2019 Sony juga memiliki beragam ponsel yang bervariasi mode dan spesifikasinya. Meskipun begitu, merek android itu terus tergolong sebagai produk yang memiliki harga murah. Tentunya, dapat dijangkau oleh beragam kalangan. Sehingga, memudahkan kita untuk membeli maupun memilikinya. Terlebih, sudah mempunyai keunggulan dalam segi kapasitas memori yang luas. Sehingga, sanggup menampung beragam data. Oke, untuk lebih jelasnya. Langsung simak ulasan selengkapnya tentang 7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019, Cekidot!"

7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019, Masih ingat dengan HP Sony, yang dulu pernah mewarnai pasar Indonesia bertahun-tahun. Kini, tidak ingin kalah dengan brand lainnya. Sony juga meluncurkan ponsel yang berjenis smartphone. Beragam variasi tipe telah diproduksi dengan spesifikasi yang disajikan. Terus membuat inovasi dari waktu ke waktu, dengan beragam mode gadged yang semakin bertransformasi. Bermetamorfosa baik secara desain eksterior hingga performa.

Bahkan, hingga kini 2019 Sony juga memiliki beragam ponsel yang bervariasi mode dan spesifikasinya. Meskipun begitu, merek android itu terus tergolong sebagai produk yang memiliki harga murah. Tentunya, dapat dijangkau oleh beragam kalangan. Sehingga, memudahkan kita untuk membeli maupun memilikinya. Terlebih, sudah mempunyai keunggulan dalam segi kapasitas memori yang luas. Sehingga, sanggup menampung beragam data.

Oke, untuk lebih jelasnya. Langsung simak ulasan selengkapnya tentang 7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019, Cekidot!

1. Sony Xperia X Ultra


Menjadi produk Sony terbaru yang mengusung memori 64 GB dan 4 GB RAM. Sanggup menampung beragam data. Smartphone disenjatai oleh chipset Snapdragon 660, sudah tergolong kualitas menengah. Namun meskipun begitu, tipe ini sudah dibekali dengan GPU Adreno 512. Sehingga, kemampuannya cukup bagus dan sudah sanggup untuk bermain game dan multitasking.

Kerennya lagi, sudah disematkan kamera belakang 19 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sehingga, dapat memberikan penerangan saat berfoto di ruang minim cahaya. Sedangkan, kamera selfie menggunakan resolusi 13 MP. Keunggulan lainnya, terdapat dalam segi baterai yang sudah tergolong berkapasitas. Karena memiliki kualifikasi 3050 mAh.

2. Sony Xperia XZ2 Compact


Sudah menggunakan memori internal 64 GB dan 4 GB RAM maupun memori eksternal microSD 400 GB hybrid. Sehingga, sanggup menampung data cukup banyak. Dapur pacunya, sudah diotaki oleh prosesor Octa Core Kyro Gold dan Silver yang didukung GPU Adreno 630. Sehingga, memiliki performa yang mumpuni dan dapat digunakan untuk multitasking.

Didukung dengan layar 5 inch dengan rasio 18:9 dan resolusinya 1080 x 2160 pixels. Untuk kamera utama beresolusi 19 MP. Didukung dengan fitur Gyro EIS, Laser Autofocus dan LED Flash yang dapat menghasilkan gambar jelas dan tajam meskipun di ruang minim cahaya. Sedangkan kamera depan disematkan 5 MP 2.2f dan 1/5, Gyro EIS, dan 1080p. Smartphone ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan performa kencang.

3. Sony Xperia XA2 Ultra


Sony Xperia XA2 Ultra memiliki berbagai spesifikasi yang mendukung. Sehingga, dapat memberikan layanan maupun performa yang menjawab kebutuhan para User. Diantaranya memiliki kualifikasi seperti Layar IPS LCD 6.45 inches dengan Resolusi Layar 1440 x 2880 pixels dan rasio 18:9, Chipset Qualcomm Snapdragon 660, CPU Octa-Core Kyro 260  2,2 GHz, GPU Adreno 512, Memori Internal 64 GB dan 4 GB RAM, Memori Eksternal microSD 256 GB, Kamera Belakang 19 MP (Dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash), Kamera Depan 13 MP, dan Baterai 3050 mAh.

4. Sony Xperia XZ1


Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019 berikutnya yakni Sony Xperia XZ1, HP ini merupakan HP Sony kelas flagship yang hadir dengan teknologi terbaik dan tercanggih. HP ini juga sudah dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 835 yang di dalamnya tersemat prosesor Kyro octa core dan GPU Adreno 540. 

Dengan dukungan RAM 4GB, jelas HP ini bisa bekerja dengan baik dalam melahap berbagai game maupun aplikasi berat, termasuk untuk keperluan multitasking. Sony Xperia XZ1 juga unggul di sektor kamera. Di bagian kamera belakang, terdapat kamera 19MP yang sudah didukung dengan fitur EIS. Dan di bagian depan tersemat kamera 13MP yang bisa diandalkan untuk berfoto.

HP dengan ROM 64GB ini mempunyai kapasitas baterai 2700 mAh. Di atas kertas, kapasitas tersebut terasa kurang apalagi untuk sebuah HP dengan layar 5,2 inch Full HD. Tapi berkat teknologi dari Sony, HP ini mempunyai daya tahan baterai yang tergolong cukup awet.

5. Sony Xperia XZ Premium


HP ini tampil dengan desain elegan berlayar 5.46 inci (3840 x 2160 piksel), HP dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini membawa proteksi Corning Gorilla Glass 5 dengan 3 jenis teknologi layar, HDR10 compliant, Triluminos display, dan X-Reality Engine.

Dibekali dengan ram 4GB dan juga rom 64GB, HP ini mengandalkan tenaga dari CPU Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 835. Sementara dari segi grafis Sony mempercayai GPU Adreno 540.

6. Sony Xperia XZs


HP ini juga memiliki RAM 4GB, teknologi anti air bersertifikasi IP68, dukungan fast charging serta fingerprint. Memiliki bentang layar seluas 5.2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, smartphone bersistem operasi Android 7.0 (Nougat) ini tampil sempurna di sisi layarnya berkat teknologi Triluminos display dan X-Reality Engine.

HP yang satu ini juga menggunakan CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), dengan chipset Snapdragon 820, serta Adreno 530, Sony Xperia XZs tentu saja mempunyai performa yang sangat cocok buat kamu yang hobi bermain game.

7. Sony Xperia XZ1 Compact


Sony Xperia XZ1 Compact memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan Sony Xperia XZ1. SoC yang digunakan sama, yakni Snapdragon 835 dengan disandingkan RAM 4GB. Hal ini berarti kinerja HP ini tergolong baik dan serupa dengan Sony Xperia XZ1. Hal yang sama juga berada pada bagian kamera. belakang, yakni 19MP.

Hanya saja untuk kamera depannya, hanya tersemat kamera 8MP saja. Pembeda lainnya selain kamera yakni ROM yang hanya 32GB serta dimensi layar yang lebih kecil. Sony Xperia XZ1 Compact  ini hanya mengusung layar 4,6 inch dengan resolusi HD.

Sementara dari segi baterai, serupa dengan Sony Xperia XZ1 yakni 2700 mAh.  Yang menjadi nilai tambah dari HP ini dan kakaknya yakni sertifikasi IP68. Ini berarti Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact sudah tahan air.

Demikianlah artikel saya yang membahas tentang 7 Hp Sony Ram 4GB Terbaik Harga Terjangkau Di 2019. Semoga bermanfaat bagi kamu, untuk memiliki referensi yang mencerahkan.

Terkait menentukan pilihan dalam membeli smartphone yang murah namun juga mumpuni. Memiliki beragam spesifikasi yang dapat bermanfaat dan memudahkan para User. Dengan harga yang terjangkau akan memudahkan kamu dalam membelinya. Dapat menjawab keperluan beragam kelas sosial. Terlebih, memori 4 GB menjadi keunggulan tersendiri yang dapat menyimpan banyak data. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS