0
Home  ›  Android

7 HP Samsung Layar Lebar dan Tipis Harga 2 Jutaan

"Selain Samsung yang layar lebar, juga terdapat Layar Samsung J2 Prime. Ini menjadi variasi lainnya dari produk Samsung yang juga memberikan spesifikasi mumpuni. Serta, memberikan tampilan eksterior layar yang mendukung kebutuhan para User. Nah, dari ke dua jenis layar pada Samsung tersebut ternyata juga terdapat variasi tipe dari brand ternama ini. Untuk lebih jelasnya, langsung cek di bawah ini ya Guys."

7 HP Samsung Layar Lebar dan Tipis Harga 2 Jutaan, Siapa sih yang tidak kenal dengan Samsung? Sebuah merek smartphone yang telah merajai pasaran di indonesia. Bahkan memiliki rangking yang cukup dominan dan banyak diminati para User. Pasalnya, Samsung memang telah mempunyai brand awareness di mata Pengguna. 

Bukan hanya performa dalamnya yang sanggup diandalkan. Namun, Samsung juga unggul dalam segi tampilan eksterior. Salah satunya adanya Samsung layar lebar. Tentunya, semakin diminati dan memanjakan para User. Dikarenakan, dapat mendukung aktifitas saat video call maupun membuat rekaman video. Baik untuk diposting lewat Youtube maupun sosial media.

Selain Samsung yang layar lebar, juga terdapat Layar Samsung J2 Prime. Ini menjadi variasi lainnya dari produk Samsung yang juga memberikan spesifikasi mumpuni. Serta, memberikan tampilan eksterior layar yang mendukung kebutuhan para User. Nah, dari ke dua jenis layar pada Samsung tersebut ternyata juga terdapat variasi tipe dari brand ternama ini. Untuk lebih jelasnya, langsung cek di bawah ini ya. Cekidot!

1. Samsung Galaxy A8 Star



Ini menjadi salah satu jenis Samsung layar lebar. Memiliki spesifikasi layar 6,3 inc dan rasio 18,5:9 dengan resolusi HD+ 1080 x 2220 pixels. Dilengkapi panel layar Super AMOLED, menambah keunggulan eksterior yang makin menakjubkan. Untuk performa pun dapat diandalkan. Pasalnya, sudah disenjatai dengan Chipset Snapdragon 660 yang membuat kapasitasnya lebih tangguh. Masih dilengkapi dengan dual kamera belakang 24 MP + 16 MP, dan kamera depan 24 MP. Cocok untuk kamu pilih, terutama bagi yang sedang mencari smartphone layar lebar dengan market kelas menengah.

2. Samsung Galaxy A9 2018



Inilah gadged dari Samsung yang juga menyematkan layar lebar. Tampilan layar 6,3 inci dengan resolusi layar 1080 x 2220 pixels dan rasio 18.5:9. Terlebih sudah menggunakan layar Super AMOLED yang tajam dan jernih. Selain layar, Samsung Galaxy A9 2018 menonjolkan keunggulan dalam segi kamera. Bahkan, sangat mengejutkan spesifikasi kamera yang diberikan. Mengapa? Dikarenakan menyuguhkan 4 kamera belakang yakni kamera 24 MP, ultrawide  8MP, telefoto 10 MP, dan 5 MP dept sensor.

Gimana? Menarik sekali kan. Masih dilengkapi dengan kamera selfie 24 MP. Untuk kapasitas performa juga sudah dapat diandalkan. Pasalnya, telah diotaki dengan Chipset Snapdragon 660 dan baterai 3.800 mAh. Cocok banget buat Anda yang suka dengan dunia photographi maupun Selebgram.

3. Samsung Galaxy J6+


Smartphone ini menghadirkan spesifikasi layar lebar IPS LCD 6,0 inc. Dengan resolusi layar 720 x 1480  dan rasio 18,5:9. Untuk dapur pacunya telah dijalankan oleh Chipset Snapdragon 425. Terlebih, menyuguhkan kapasitas memori yang menggiurkan, sangat bervariasi. Diataranya ada RAM 3 GB, ROM 32 GB, RAM 4 GB, ROM 64 GB. Sangat menunjang Anda dalam menyimpan berbagai database yang beragam. Untuk kameranya, Samsung Galaxy J6+  sudah hadir dengan dual kamera belakang 3 MP + 5 MP  dan kamera selfie 8 MP.

4. Samsung Galaxy A7 2018


HP Samsung Layar Lebar dan Tipis Harga 2 Jutaan berikutnya yakni Samsung Galaxy A7 2018 sudah menggunakan layar Super AMOLED 6.0 inc dan Corning Gorilla Glass. Dengan resolusi layar 1080 x 2220 pixels dan rasio 18.5:9.

Menjadi Samsung layar lebar yang sanggup menunjukkan kapasitasnya. Terlebih sudah disematkan tripel kamera belakang yang memanjakan yakni normal 24 MP, ultrawide 8 MP, dan dept sensor 5 MP.

Ditambah, kamera depan 24 MP. Lebih unggul lagi karena disenjatai dengan Exynos 7 Octa 7885 yang membuat performanya tampak mumpuni. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang memadahi, RAM 6 GB dan 128 GB.

5. Samsung Galaxy Note 9


Samsung ini memang memberikan layar lebar yang memuaskan. Pasalnya, sudah menggunakan layar Super AMOLED 6.4 inc dan Corning Gorilla Glass 5. Dengan resolusi layar 1440 x 2960 pixels dan rasio 18.5:9. Terlebih, sanggup memberikan visualisasi yang tajam dan jernih. Untuk kelebihan lainnya pun masih dikantongi oleh smartphone jenis ini.

Baik dalam performanya yang sudah tangguh. Karena dapur pacunya menggunakan Exynos 9810 Octa, EMEA dan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845. Dilengkapi dengan dual kamera belakang 12 MP dan OIS + 12 MP. Serta, ditambah dengan kamera depan 8 MP.

6. Samsung Galaxy J4+


Samsung Galaxy J4+ hadir dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy J4. Sama seperti Samsung Galaxy J6+, HP yang satu ini hadir dengan chipset Snapdragon 425. Bedanya, HP ini hanya hadir dengan RAM 3 GB dengan pilihan varian ROM 16 GB atau 32 GB.

Sektor lain dari HP yang satu ini serupa dengan  Samsung Galaxy J4. Yang membedakan sektor layar.  HP yang hadir dengan dimensi layar yang lebih besar dengan panel layar IPS LCD. Bagi penyuka layar AMOLED,  sudah jelas ini jadi kekurangan tersendiri.

7. Samsung Galaxy J8


Menggunakan desain khas dari Samsung dengan konsep layar Infinity Display ini, rasanya Galaxy J8 memang cocok dimiliki oleh anak muda, terutama mereka yang gemar bermain game dan hobi berfoto.

Dual kamera belakang 16 MP + 5 MP pada Galaxy J8 tentu bisa kamu andalkan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan latar belakang background buram (bokeh). Kamera depan 16 MP yang sudah didukung dengan fitur Live Focus juga bisa menghasilkan foto bokeh.

Dengan perbekalan fitur Samsung Secure Folder, kamu bisa memberikan proteksi pada dokumen, foto, dan lain sebagainya dengan mudah. Fitur penting lain yang dibawa oleh Samsung Galaxy J8 berupa dukungan Face Recognition technology dan fingerprint sensor.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 HP Samsung Layar Lebar dan Tipis Harga 2 Jutaan yang bisa menjadi rekommendasi kamu saat hendak membeli hp samsung layar lebar dan tips. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS