0
Home  ›  iPhone

8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus

"8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019, Game petualangan adalah salah satu genre yang paling populer dan banyak digemari oleh kalangan para gamers. Permainan ini berfokus pada petualangan dan eksplorasi bersama dengan alur cerita yang menarik yang unik untuk setiap permainan. Setiap permainan hadir dengan pahlawan atau protagonis, tokoh utama cerita. Judul-judul di dalam genre game ini biasanya bersifat menyeramkan sehingga banyak gamers penasaran untuk memainkannya. Nah, kali ini saya akan memberikan 8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019 . Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja. Cekidot!"

8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019, Game petualangan adalah salah satu genre yang paling populer dan banyak digemari oleh kalangan para gamers. Permainan ini berfokus pada petualangan dan eksplorasi bersama dengan alur cerita yang menarik yang unik untuk setiap permainan.

Setiap permainan hadir dengan pahlawan atau protagonis, tokoh utama cerita. Judul-judul di dalam genre game ini biasanya bersifat menyeramkan sehingga banyak gamers penasaran untuk memainkannya.

Nah, kali ini saya akan memberikan 8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019 . Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja. Cekidot!



Game ini dibuat oleh pengembang game Swedia Simogo, Device 6 adalah salah satu aplikasi game terbaik dalam genre petualangan untuk iPhone. Karakter utama permainan yang bernama Anna. Game ini menggunakan serangkaian teks, gambar, dan suara untuk membimbing para pemain melalui alur cerita permainan.

Seiring jalannya cerita, Anna bertemu dengan sekelompok orang aneh dan misterius. Game ini sudah banyak di bicaarakan karena gameplay dan grafisnya yang menakjubkan sehingga kamu akan betah saat memainkan game ini.

2. Limbo


Game yang menggunakan kontrol sentuhan ini, berlatar sebuah kisah menakjubkan seorang anak laki-laki yang mengembara melalui hutan industri yang cukup menyeramkan. Tidak ada dialog atau percakapan, namun game ini sering kali mengagetkan pemain dengan suara yang menyeramkan.

Game ini bisa bikin kamu berpikir berjam-jam sampai akhirnya kamu sadar betapa jawabannya sebenarnya sederhana. Tertarik?



Seperti yang kita ketahui, Marvel: Contest of Champions terkenal dengan deretan superhero dan penjahatnya di berbagai film. Namun di dalam game ini, para superhero dan penjahat akan menghadapi pertarungan akhir yang sengit.

Di dalam game ini, kamu bisa membangun tim sendiri atau membentuk aliansi dengan teman lain. Selain itu, di sepanjang permainan kamu juga memiliki kesempatan untuk menambah kumpulan karakter superhero, naik level, dan menerima sinergi untuk menguatkan hero kamu.




Game ini merupakan game petualangan bawah air. Game ini juga salah satu game petualangan iPhone terbaik Di dalam game ini, kamu akan membantu Najia dalam misinya. Tempat dan alur cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran.



Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019 berikutnya adalah game yang sedikit mistis ini dapat kamu hubungkan dengan film horor remaja berusia 80-an. Game ini sebenarnya adalah game horor supranatural.

Cerita dalam game ini cukup menarik di mana sekelompok teman akan pergi untuk dan menginap semalam di sebuah pulau militer yang ditinggalkan dan sepi. Alex adalah karakter utama di sini dan kamu akan memainkan karakter ini. Alex bersama saudara tirinya yang bernama Jonas dan teman-teman lainnya datang ke pesta malam di pulau militer yang sepi tersebut.

Segalanya menjadi sangat aneh ketika sekelompok temanmu tiba-tiba membuka gerbang hantu. kamu akan menghadapi berbagai kejadian dan insiden yang harus kamu tangani. Dan akhirnya, kamu akan dapat menemukan berbagai hal.

6. Omco


Ocmo ini juga game petualangan bertema horror. Di dalam game ini, kamu ditugaskan untuk membunuh kelinci ragdoll saat mengendalikan Ocmo melalui tempat yang berbeda. Sepanjang permainan, rintangan akan semakin sulit dan menantang.

Dengan 80 level, kamu akan mengenal makhluk kecil ini dan tahu bagaimana caranya untuk berhasil menyelesaikan setiap level game ini.



Game ini awalnya dirilis pada tahun 2015 di PC dan konsol, namun kini Life Is Strange tersedia untuk iOS. Dalam permainannya, kamu akan mengikuti kisah Max Caulfield yang akhirnya menemukan dirinya. Bersama sang sahabat, dia menyelidiki hilangnya seorang siswa di sekolah mereka.

Game ini dibagi menjadi 5 episode yang membuat kamu untuk memundurkan waktu yang kemudian bisa mempengaruhi masa lalu, sekarang, dan masa depan.



Game petualangan iPhone terbaik yang terahkir ini merupakan game petualangan episodik berbasis stealth. Ada seorang yang dilahirkan dan dibesarkan di fasilitas penelitian yang disebut sebagai Metamorphosis. Tapi dia mencoba melarikan diri dari tempat itu dan dia menghubungi orang untuk dapat membantu menyelesaikan misi tersebut.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 8 Game Petualangan iOS Grafis Terbaik Terbagus 2019, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS