7 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Khusus HP Android

"bingung cari aplikasi android yang bisa tembus pandang? ini dia daftar aplikasinya."

7 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Khusus HP Android, Aplikasi kamera tembus pandang untuk Android kini menjadi aplikasi yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini, fungsi dari kamera hp akan lebih canggih dari biasanya.

Ketika kamu menggunakan kamera tembus pandang ini, kamu bakal takjub dikarenakan kamera hp kamu tiba-tiba bisa berubah menjadi tembus pakaian dan transparan.

Melalui aplikasi tembus pandang ini, kamu bisa ngerjain teman keluarga dan bahkan pasangan dengan foto yang dihasilkan.


Nah, penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa tembus pandang, berikut ini ulasan lengkapnya tentang 7 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Khusus HP Android. Cekidot!

1. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray dikembangkan oleh developer Photo & Imaging by Marxent Labs. Untuk mengunduh aplikasi ini maka kamu harus mencarinya di situs pencari apk (aplikasi khusus Android), karena di Google Play Store tidak menyediakannya.

Moosejaw X-Ray bisa tembus pakaian yang dipakai orang lain ataupun teman kamu. Namun aplikasi ini bisa beroperasi jika kamera pada hpmu di arahkan ke foto ataupun gambar buatan aplikasi Moosejaw ini.

Jadi kamu dapat langsung melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh model di majalah tersebut. Sehingga jika ingin menggunakan aplikasi ini, maka kamu terlebih dulu harus berlangganan majalah buatan Moosejaw.

2. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi X-Ray Full Body Prank ini sangat populer dikarenakan bisa tembus pandang suatu bagian tubuh seseorang dengan hanya mengarahkan kamera ke bagian tubuhnya.

Aplikasi kamera tembus pandang ini merupakan permainan simulator yang cocok kamu gunakan untuk mengusili teman kamu maupun orang lain

3. Camera X-Ray Clothes Joke

Aplikasi yang berikutnya yakni Camera X-Ray Clothes Joke. Aplikasi kamera tembus pandang ini menjadi aplikasi hiburan buat para pengguna android.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini sebagai aplikasi yang konyol, karena dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan scan tubuh seseorang hanya untuk membuat hal yang lucu.

4. X-Ray Body Scanner Pro Free

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Khusus HP Android  berikutnya yaitu aplikasi X-Ray Body Scanner Pro Free.

Aplikasi  ini akan membuat kamu seolah-olah dapat melihat tubuh teman kamu. Aplikasi yang satu ini muncul sebagai aplikasi gratis yang memiliki fitur handal.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu dapat mengusili teman kamu dengan penuh kenyataan akan x-ray yang ada.

Jangan khawatir mengenai hasil yang dapat kamu peroleh dengan aplikasi ini, karena pastinya tidak akan membuatmu kecewa saat mencobanya.

5. Xray Scan

Nah, aplikasi yang ke lima adalah Xray Scan. Dengan menggunakan aplikasi Xray Scan ini sangat membantu kamu untuk mengusili teman kamu.

Karena aplikasi ini dapat menampilkan hasil scan tangan kiri kamu langsung pada teman yang dapat membuat teman kamu kaget.

Sehingga temanmu akan berfikir bahwa hasil scan tersebut merupakan gambar nyata dan asli, yang sebenarnya hanya trik kamu untuk bercanda dengan temanmu yang ingin kamu jahili.

6. Xray Scanner Animals

Kamu penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan kamu? Untuk mengetahuinya kamu cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini.

Namun, ini hanya aplikasi prank saja dan bukan hasil yang sesungguhnya kok. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang.

7. Xray Scanner Camera

Aplikasi yang terahkir ada Aplikasi Xray Scanner Camera.

Aplikasi ini tidak terlalu berbeda dengan Xray Scanner Prank. Sebab aplikasi tembus pandang yang satu ini dapat digunakan untuk memindai organ dalam tubuh manusia.

Berbagai anggota tubuh manusia dapat dipindai menggunakan aplikasi ini seperti kaki, kepala, dada, tangan, dan bagian tubuh lainnya.

Aplikasi Xray Scanner Camera dibuat oleh developer ForU Navenn. Mempunyai ukuran hanya 4MB, sehingga tidak akan memenuhi memori smartphone.

Nah, itulah 7 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Khusus HP Android yang bisa kamu download sekarang juga.

Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan saja tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar