0
Home  ›  Android

7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

"7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2019, Saat ini, ada banyak sekali merk dan tipe hp Android yang beredar di Indonesia. Hal itulah yang membuat sebagian orang bingung untuk memilih hp mana saja yang bagus dan berkualitas namun tetap sesuai dengan budget mereka. Tenang saja, karena saya sudah membuat daftar untuk kamu yang sedang mencari hp Android 4G dibawah 1 juta, jadi kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Nah untuk mempermudah kamu dalam memilih hp Android 4G dibawah 1 juta, silahkan langsung aja simak ulasan lengkap tentang 7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2019. Cekidot!"

7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2019, Saat ini, ada banyak sekali merk dan tipe hp Android yang beredar di Indonesia. Hal itulah yang membuat sebagian orang bingung untuk memilih hp mana saja yang bagus dan berkualitas namun tetap sesuai dengan budget mereka.

Tenang saja, karena saya sudah membuat daftar untuk kamu yang sedang mencari hp Android 4G dibawah 1 juta, jadi kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Nah untuk mempermudah kamu dalam memilih hp Android 4G dibawah 1 juta, silahkan langsung aja simak ulasan lengkap tentang 7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2019. Cekidot!

1. Samsung Galaxy V2


Yang pertama ada hp Android yang bernama Samsung Galaxy V2. Untuk spesifikasinya sendiri dibekali dengan processor Quad-Core 1.2GHz, 1GB RAM dan 8GB Internal Storage yang pastinya tidak mudah lag atau hang.

Selain itu hp ini juga sudah support dengan jaringan 4G, jadi untuk masalah kebut-kebutan dalam internetan, hp ini bisa diandalkan dan dapat bersaing dengan hp lain yang lebih mahal. Cocok banget untuk kamu yang sedang mencari hp Samsung 4G dengan harga yang murah.

2. Evercoss Winner T3


Hp berteknologi 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta berikutnya ada Evercross Winner T3. Hp ini merupakan buatan dari vendor local yang dibanderol dengan harga Rp 865.000 saja.
Tergolong sangat murah karena sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan pengguna puas untuk menjelajah dunia internet dengan lebih cepat tanpa lag.

Hp Evercross Winner T3 eirilis dengan mengusung bentang layar berukuran  4 inches, dengan resolusi 480x 800 pixels, tergolong cukup lebar sehingga pengguna nyaman untuk bermain game atau menonton film. Hp ini dibekali Ram berkapasitas 1GB yang sudah tergolong besar. Dengan dukungan Ram yang besar tersebut akan menjadikan pengguna nyaman untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik dan maksimal.

3. Advan i45


Di urutan ke tiga ada Advan i45. Hp ini dibanderol dengan harga : Rp 970.000 Hp yang satu ini sudah mempunyai layar berkuran  4.5 Inch, dengan resolusi  480 x 854 pixels sehingga menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game atau menonton film.

Kemudian pada perangkat dalam ponsel juga dibekali performa yang powerfull, dengan pembekalan Ram berkapasitas 1GB sehingga pengguna mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan memory internal berkapasitas 8GB yang tergolong besar sehingga mampu menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar secara bersamaan.

4. Samsung Galaxy V Plus


Samsung Galaxy V Plus ini merupakan Hp yang sudah cukup lama rilisnya, untuk spesifikasinya sendiri memang lebih rendah dari hp Samsung pada umumnya. Namun Hp yang satu ini juga sangat layak untuk di gunakan, apabila kamu sedang mencari Hp android 4G terbaik harga dibawah 1 Juta 2019.

5. Advan Vandroid S5E 4GS



Diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, Advan merilis sebuah Hp android dibawah 1 juta yang sudah 4G LTE, dia adalah Advan S5E. Berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), Hp berlayar 5 inci ini dibekali dengan RAM 1GB, dan memori internal 8GB yang masih bisa diperluas melalui microSD hingga 32GB.

Dari segi dapur pacunya Hp dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Menariknya, Hp berdaya 2200 mAh ini dilengkapi dengan dukungan USB OTG. Padahal harganya begitu terjangkau loh.

6. Polytron Zap 6 Flaz 4G503


Polytron Zap 6 Flaz 4G503 adalah HP di bawah Rp1 jutaan lainnya yang layak dipilih. Hp ini menawarkan Mediatek MT6737 sebagai dapur pacunya dan juga layar 5 inci dengan resolusi HD.

Di bagian baterai, Hp yang satu ini mempunyai baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Hp ini hadir dengan kamera belakang 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, Motorola menyiapkan kamera dengan resolusi 2 MP. Kamera yang ada pada Hp baru ini memiliki fitur berupa geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

7. Evercoss Genpro X


Evercoss kembali meluncurkan Hp android 4G murah yang mengusung fitur fingerprint, dia adalah Genpro X. Tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD, Hp berdaya 2650 mAh ini disokong oleh chipset Snapdragon 212 yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta Adreno 304.

Menawarkan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash beserta kamera selfie 8 MP, HP android RAM 2GB dan ROM 16GB ini tentunya menjadi salah satu smartphone dengan pembelian terlaris karena speknya yang begitu gahar.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 HP Android 4G Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2019, yang bisa kamu beli dan kamu coba. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS