6 Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru

"Spiderman, merupakan salah satu anggota superhero di Marvel yang sangat populer dengan ciri khas yakni mengeluarkan jaring layaknya laba-laba ini membuat beberapa developer game Android merasa terinspirasi untuk membuatnya sebagai game. Selain game Iron Man, ternyata game Spiderman pun tidak kalah menarik bahkan lebih asyik untuk dimainkan di HP Android. Penasaran kan? Yuk langsung aja simak ulasan lengkap tentang 6 Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru, Cekidot!"

6 Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru, Apa yang kamu ingat mengenai Marvel? Ya, pasti terngiang beberapa manusia super yang siap untuk membantu para manusia bumi dari serangan yang berbahaya. Terlepas dari semua superhero besutan Marvel, kali ini saya untuk mengulas beberapa game yang mengambil tema salah satu dari superhero di Marvel, yaitu game Spiderman.

Spiderman, merupakan salah satu anggota superhero di Marvel yang  sangat populer dengan ciri khas yakni mengeluarkan jaring layaknya laba-laba ini membuat beberapa developer game Android merasa terinspirasi untuk membuatnya sebagai game. Selain game Iron Man, ternyata game Spiderman pun tidak kalah menarik bahkan lebih asyik untuk dimainkan di HP Android. Penasaran kan? Yuk langsung aja simak ulasan lengkap tentang 6 Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru, Cekidot!



Gameloft, membuat game yang terbilang seru juga asyik untuk dimainkan di Smartphone Android kamu. Berkonsep sebuah game aksi, duel menantang antara Spiderman dan musuhnya menjadi sangat seru dan tidak membosankan.

Tentu di dalam game ini para pemain akan mengendalikan salah satu superhero Marvel yakni Spiderman. Di dalam game ini juga menyediakan Sinister Six, dimana hal tersebut merupakan tingkat kesulitan yang bisa dijajal oleh para pemain yang bermain di The Green Goblin, The Vulture, Electro, Sandman, Doc Ock, dan Mysterio.



Dalam gamenya ini, pemain dapat menikmati beragam keunggulan fitur yang telah dipasang ke dalam game besutan developer yang telah sukes.

Game bergenre action ini akan membawa pemainnya dalam permainan game dengan sensasi bertarung yang seru dan juga menantang. Nantinya kamu akan diminta untuk melawan berbagai macam musuh yang tentunya dengan tantangan serta rintangan yang berbeda. Akan ada sekitar 25 misi yang dapat kamu selesaikan.



Game besutan developer bernama Tex Studio ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan di waktu senggang. Bagaimana tidak, dalam game ini kamu akan bermain sebagai karakter Spiderman yang merupakan tokoh utama dalam game ini. Selain akan menghadapi musuh layaknya superhero, kamu juga ditugaskan untuk mengumpulkan koin – koin yang disediakan oleh game.

Untuk meraih koin-koin tersebut kamu harus berayun, berlari, melompat dan aksi lainnya. Dengan tombol yang tak begitu rumit dan tanpa aksi kekerasan, menjadikan game ini cocok dimainkan di saat kamu sedang jenuh dan membutuhkan hiburan.



Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru berikutnya yaitu Strange Hero: New War. Bagi kamu penggemar spiderman, pastinya sudah menamatkan film – filmnya bukan. Nah, game ini merupakan salah satu game yang diadopsi dari film spiderman.

Untuk memainkan game spiderman ini kamu sebagai Spiderman  akan menghadapi musuh yang bernama Doctor Otto Octavius. Dia merupakan professor yang melakukan penelitian untuk menemukan energy terbaru di Manhattan dengan menggunakan nuklir yang berbahaya dan sangat kuat.



Berikutnya yaitu The Amazing Spiderman 2. Game spiderman ini merupakan kelanjutan dari The Amazing Spider-Man, sehingga story tell dalam permainan ini tidak jauh berbeda dari The Amazing Spiderman pertama yang telah disebutkan diatas. Game ini akan tetap menyuguhkan pertarungan yang seru antara sang Spiderman dan musuh.

Namun yang membedakan game ini dari pendahulunya adalah adanya animasi spiderman 3D yang memiliki kualitas baik, sehingga dengan dukungan inilah akan menambah keseruan kamu dalam memaikannya menjadi lebih terlihat nyata. Selain itu fitur jurus combo juga disuguhkan guna menambah keseruan dalam bermain game ini. Pastinya dengan tambahan fitur ini, menjadikan game satu ini menarik untuk dimainkan di waktu luang kamu.



Spiderman, merupakan tokoh superhero yang berwujud manusia laba-laba. Kali ini game berkonsep puuzle. Mungkin game yang satu ini bisa dibilang hampir mirip dengan game jewel, namun tentunya ada sesuatu unik dibalik game puzzle bertemakan Spiderman ini.

Game Marvel Puzzle Quest ini menyuguhkan semua karakter superhero yang ada dalam cerita Marvel termasuk Spiderman. Di sini kamu akan diajak berduel melawan para musuh dengan menggunakan konsep jewel. Setiap kamu menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan karakter baru, termasuk Spiderman.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Spiderman Android Terbaik Terpopuler Paling Seru, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar