0
Home  ›  Android

6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo

"Aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi khusus dimana kamu bisa memotivasi diri sendiri agar tidak bersedih, bahkan ada juga aplikasi untuk mencari jodoh. Nah tanpa berbelit belit lagi berikut ini daftar 6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, Cekidot!"

6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, Nah, bagaimana cara menangkis kegalauan dan kesepian kamu akibat jomblo? Coba saja dengan beberapa aplikasi untuk jomblo yang saya bahas di artikel kali ini.

Aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi khusus dimana kamu bisa memotivasi diri sendiri agar tidak bersedih, bahkan ada juga aplikasi untuk mencari jodoh.

Nah tanpa berbelit belit lagi berikut ini daftar 6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, Cekidot!

1. Tantan


Jika kamu ingin melepas gelar jomblo tapi kesulitan cari pasangan? Tenang saja,sekarang kamu bisa mencari pasangan secara online melalui aplikasi satu ini.

Caranya mudah, kamu hanya perlu daftar dengan nomor telepon atau email dan buat akun Tantan. Jika sudah memiliki akun Tantan, maka selanjutnya kamu hanya perlu mencari pasangan yang cocok dengan kriteria.

Untuk menemukan pasangan, kamu hanya perlu swipe like atau unlike.

Nah, jika kamu like salah satu akun Tantan dan dia like balik akun Tantan kamu, maka kamu bisa melanjutkannya ke sesi chatting. Dari chatting, barulah kamu bisa mulai menapaki masa pendekatan dengan si dia.

2. Tinder


Memang tidak akan mudah untuk mencari pasangan baru yang cocok langusng cocok, terlebih kamu menyandang status jomblo belum terlalu lama.

Namun, aplikasi untuk jomblo yang satu ini bisa membuat status jomblo kamu berubah loh. Siapa tahu juga, kamu juga bisa move on dari mantan.

Ya, Tinder, merupakan salah satu aplikasi cari jodoh secara online yang cukup populer. Dengan aplikasi tinder, kamu bisa berkenalan bahkan lebih dari sekedar berkenalan loh.

Jadi, Tinder akan meminta profil kamu. Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih pasangan dengan cara mengklik profil setiap pengguna Tinder.

Nah, jika pasangan yang kamu pilih juga memilihmu, maka artinya kalian berdua match dan bisa langsung ke tahap chatting dengannya. Selanjutnya, kamulah yang menentukan, apakah mau jadi pasangan atau hanya teman dekat saja.

3. Hago


Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019  berikutnya ini yakni HAGO, karena HAGO akan mengajak kamu untuk bertemu orang baru dengan cara yang seru dan adiktif.

Ini merupakan aplikasi berupa kumpulan game yang sederhana. Nah, di dalam game ini ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan dengan pemain yang ada di hago. Semua game yang HAGO tersedia secara online, dan otomatis kamu akan melawan pengguna HAGO lainnya.

Bagian serunya adalah, sembari main game, kalian bisa juga saling chatting sehingga permainan tidak membosankan dan adanya komunikasi dua arah bahkan bisa voice chat.
Jadi, dengan adanya HAGO maka kamu tidak perlu merasa kesepian lagi, di sini banyak pemain HAGO dan kamu bisa berkenalan dengan orang baru.

4. eHarmony


Aplikasi berikutnya adalah eHarmony. Aplikasi ini menyediakan layanan kencan online yang seru. Untuk mendaftar kamu cukup menggunakan Facebook dan sisanya menyelesaikan kuesioner dan upload foto kamu yang kamu anggap menarik.

Tiap jawaban kuesioner akan dijadikan alat untuk mencari kecocokan dengan profil lain yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini juga jadi salah satu yang menyediakan fitur untuk penggunanya mencari pasangan di daerah sekitar tempat tinggal kamu.

5. Bumble


Aplikasi Bumble sekilas agak mirip dengan Tinder dengan konsep swipe-nya. Bedanya adalah, sekarang pihak yang cewek yang harus bergerak lebih dulu, alih-alih si cowok.

Jadi buat kamu para cowok yang sebel dengan stigma cowok harus mulai duluan, maka aplikasi ini adalah jawaban dari kegundahanmu itu.

Dengan begini, para cowok pun dipastikan akan merasakan gimana rasanya didekati duluan oleh seorang cewek. Pihak cewek pun nggak perlu khawatir dikacangin, karena kaum cowok pasti bakal merespon dengan senang hati.

6. BeeTalk


BeeTalk sebetulnya adalah layanan instant messaging. Namun di salah satu fiturnya, pengguna harus mengoyangkan perangkat mobile masing-masing untuk mendapatkan teman baru.

Kedua belah pihak bisa langsung berkenalan tanpa harus mengirim permintaan untuk jadi teman. Di Indonesia, aplikasi yang satu ini terkenal di kalangan anak muda.

Cara mendaftarnya pun mudah, cukup masukan nomor ponsel kemudian bisa langsung eksplorasi pengguna lain yang kira-kira serasi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga.

Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan aja langsung tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS