0
Home  ›  Android

6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan

"Berikut ini adalah daftar hp samsung dengan kamera terbaik dengan harga murah tetapi berkualitas.Tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan selengkapnya mengenai 6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan, Cekidot!"

6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan, Menjadi idola para gadget. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak alat canggih yang diciptakan manusia untuk memudahkan pekerjaan mereka. Salah satunya ialah ponsel yang dikenal dengan HP.

Samsung merupakan salah satu smartphone dengan penjualan terlaris di dunia. Produk dari Korea Selatan ini memiliki banyak tipe serta varian harga..

Selain sektor pacu dan ruang menjadi hal yang wajib diperhatikan dizaman milenial ini. Kwalitas kamera yang bagus sangat penting untuk kamu yang suka berfoto dan mengunggahnya di social media.

Tanpa berlama-lama lagi berikut ini ulasan selengkapnya mengenai 6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan, Cekidot!

1. Galaxy A7


Smartphone terbaru yang dilengkapi dengan fitur canggih den 3 kamera belakang (triple camera), menjadi perbincangan publik. Selain itu, harga yang dibandrolpun tidak terlalu tinggi, berkisar antara 3, 5 jutaan.

Konfigurasi 3 kamera belakang ini memiliki fungsinya masing-masing. Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas foto yang dihasilkan meskipun pencahayaan di sekitar kurang. Dengan resolusi sebesar 24 MP, foto selfle yang dihasilkan akan memiliki kualitas tinggi.

2. Galaxy A6+


Versi plus dari galaxy 6 ini berbeda dengan yang reguler. Dalam versi regulernya hanya memiliki 1 kamera belakang saja. Maka yang satu ini hadir dengan dual kamera belakang, resolusi 16 dan 5 MP.

Serta bisa diandalkan untuk menghasilkan foto dengan background/ latar mengabur. Sedangkan untuk kamera depan, mempunyai resolusi sebesar 24 MP.

Lengkap dengan fitur AR yang menyediakan macam-macam aksesoris wajah sehingga penggunanya bisa bergaya dan mengekspresikan diri saat berselfle.

3. Galaxy C7


HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan berikutnya merupakan smartphone yang memiliki bodi elegan dan berbahan alumunium yang membuatnya kokoh.

Selain elegan, Galaxy C7 juga mempunyai spesiflkasi yang cukup baik, Terutama RAM nya yang berukuran 4 GB serta kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dan resolusi video sebesar 1080P.

Sehingga menghasilkan foto dan rekaman video yang sangat bagus. Selain itu, galaxy C7 juga menyediakan fitur fingerprint untuk mengamankan privasi kamu.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengisian baterai menjadi lebih cepat.

4. Galaxy J7 Max


Smartphone ini memang lebih mengunggulkan sektor performa yang dibekali Prossesor Helio P20 berkonsep octacore dan didukung dengan RAM 4 GB. Dengan Ram sebesar itu, kamu dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Tapi dari segi kameranya tidak kalah saing kok dari beberapa type samsung di atas yang sudah saya sebutkan tadi, dan layarnyapun luas dengan resolusi Full-HD memudahkan kamu melakukan berbagai aktifltas dengan smartphone.

Selain itu, Galaxy J7 max juga menyediakan fltur fingerprint di bagian tombol home.

5. Galaxy S6 Edge


Versi ini memang bukan keluaran terbaru Samsung. Akan tetapi masih tergolong worth it dan banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini karena Galaxy S6 memiliki segudang futur canggih dan banyak kelebihan.

Diantaranya, kemampuan charging nirkabel, adanya fitur Samsung pay untuk bertransaksi, pengisian baterai yang cepat, dan lain-lain.

Ada juga futur unik dalam smartphone ini yaitu fitur kesehatan, dimana Galaxy S6 Edge mampu mengitung detak jantung penggunanya.

6. Galaxy A30


Samsung Galaxy A30 merupakan HP kelas menengah samsung dengan harga 3 jutaan yang memiliki banyak keunggulan. Antara lain panel Iayar super AMOLED yang dapat menampilkan layar jernih.

Baterainya juga memiliki kapasitas besar yakni 4.000 mAh, dan kameranya pun juga tergolong bagus dengan resolusi 16 MP.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan, yang bisa menjadi bahan rekomendasi kamu.

Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS