6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan

"berikut ini adalah daftar HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan bahkan ada yang dibawah 2 juta loh. Buruan Cek!"

6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan , menjadi idola masyarakat. Demi bersaing dengan handphone harga 3 jutaan, kini samsung sudah mempersiapkan lini produk melalui berbagai seri.

Misalnya saja seperti; seri A, C, dan lain sebagainya. Tidak heran memang, jika mengingat handphone samsung harga 3 jutaan cukup diminati oleh kalangan menengah.

Baru-baru ini, samsung juga merilis handphone dengan tiga kamera belakang yang cukup menjadi perbincangan publik. Karena, perangkat yang diluncurkan samsung dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Dari pada penasaran aja langsung simak 6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan, Cekidot!

1. Samsung Galaxy A7 (2018)

Jika anda termasuk seseorang yang gemar berfoto? Maka, Galaxy A7 versi terbaru dari Samsung ini layak untuk anda miliki. Pasalnya, Galaxy A7 dilengkapi dengan triple-camera belakang yang menjanjikan.

Dan konfigurasi kamera belakangnya sendiri juga memiliki peranan masing-masing. Dimana kamera pertama punya resolusi 24MP yang berfungsi untuk menangkap objek minim cahaya.

Kemudian, lensa kedua dengan resolusi 8MP berfungsi untuk menangkap objek yang lebih luas. Dan sedangkan lensa 5MP berperan untuk mengelola kedalaman foto. Tidak hanya menggoda lewat kamera belakangnya.

Namun, HP ini juga memiliki kamera depan dengan beresolusi 24MP yang tentunya bisa diandalkan untuk kebutuhan selfie.

2. Samsung Galaxy A6+ (2018)

HP Samsung dengan kamera terbaik selanjutnya yaitu Galaxy A6 Plus. Anda bisa mendapatkan HP dengan harga cukup terjangkau. Opsi tepat, khusus bagi bagi anda yang hobi berfoto.

Samsung Galaxy A6+ (2018) ini hadir dengan dual-camera belakang yang memiliki resolusi 16MP dan 5MP.

Bukan hanya itu, kamera depannya juga cukup menggoda dengan resolusi 24MP, lengkap dengan fitur AR yang menyediakan berbagai macam aksesoris wajah. Sehingga anda bisa mengekspresikan diri saat ber-selfie.

3. Samsung Galaxy J7 Max

HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan selanjutnya yaitu Galaxy J7 Max. Hp ini lebih mengunggulkan sektor performa, pasalnya samsung membekalinya dengan prosesor Helio P20 berkonsep Octa-core yang didukung dengan RAM 4GB.

Dengan RAM sebesar itu, anda bisa melakukan multitasking dengan mulus. Misalnya menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Layarnya yang luas dengan resolusi Full-HD tentu juga akan memanjakan anda ketika melakukan berbagai aktivitas.

4. Samsung Galaxy A8

Meskipun Galaxy A8 ini mungkin sudah mulai terlupakan, karena telah disaingi oleh beberapa HP samsung harga 3 jutaan terbaru saat ini. Namun Galaxy A8, memiliki desain yang begitu elegan,

Terutama bodinya sangat tipis dengan tebal hanya 5.9 mm. Buat anda yang sedang mencari HP Samsung paling tipis, Galaxy A8 tentu sangat cocok.

5. Samsung Galaxy C5 Pro

Samsung Galaxy C5 Pro juga lebih menggoda dari segi jeroan. Varian Galaxy C5 Pro ini, hadir dengan performa yang lebih menawan dengan chip Snapdragon 626.

HP ini, juga menawarkan kamera depan yang jauh lebih baik. Dimana kamera depan yang ditawarkan lebih menggoda dengan resolusi 16 MP.Cukup dengan harga 3 jutaan maka anda bisa memilikinya.

6. Samsung Galaxy C7

HP samsung dengan kamera terbaik harga 3 jutaan terakhir yaitu Galaxy C7. HP ini, memiliki daya tarik dari segi desain yang premium. Karena, HP ini dikemas dengan bodi berbahan alumunium yang membuatnya kokoh dan elegan.

Bukan hanya itu, Galaxy C7 memiliki RAM yang berukuran 4GB. Kamera belakang juga menjadi keunggulan dari HP satu ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan, yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

Apabila ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan, silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar